Link Live Streaming PSM vs Sabah FA AFC Cup 2023

- 5 Oktober 2023, 17:10 WIB
PSM Makassar vs Sabah FC AFC Cup 2023 live di TV mana, jadwal siaran langsung dan link live streaming nonton hari ini.
PSM Makassar vs Sabah FC AFC Cup 2023 live di TV mana, jadwal siaran langsung dan link live streaming nonton hari ini. /Instagram.com/@officialsabahfc

JURNAL NGAWI - PSM Makassar akan menghadapi tantangan berat ketika mereka bersua dengan Sabah FC pada matchday kedua AFC Cup 2023/2024. Pertandingan yang sangat dinanti-nantikan ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Kamis (5/10/2023), dengan kickoff dimulai pukul 19.00 WIB. Berikut link live streaming gratis.

Meskipun kedua tim adalah langganan di kompetisi AFC, ini adalah pertama kalinya mereka akan bertemu dalam laga kompetisi. PSM Makassar, yang merupakan finalis zona ASEAN AFC Cup musim lalu, ingin melupakan kekalahan pahit mereka saat dikalahkan oleh Kuala Lumpur FC dengan skor 5-3.

Sedangkan Sabah FC, yang meraih tiket ke AFC Cup sebagai tim peringkat ketiga klasemen Malaysia Super League 2022, berambisi untuk meraih kesuksesan di kompetisi ini.

Baca Juga: Update Klasemen FIVB Road to Paris 2023 Mens Pool C Memanas 4 Negara Berpeluang Genggam Tiket Olimpiade Paris

Baca Juga: Daftar Kenangan Manis Pahit Marc Marquez Bareng Repsol Honda, Setelah 11 Tahun Bersama Kini Harus Berpisah

Baca Juga: Pasangan Ganda Putri Indonesia Apriyani/Fadia Mundur di Babak 16 Besar Asian Games 2022 Karena ini

Sayangnya, PSM Makassar akan menghadapi laga ini dalam kondisi kurang baik. Armada yang diasuh oleh Bernardo Tavares baru saja menelan tiga kekalahan beruntun. Mereka kalah 3-0 dari Hai Phong FC di AFC Cup, serta mengalami kekalahan 1-0 dari Borneo FC dan 2-1 dari PSIS Semarang di Liga 1.

"Ini pertama kalinya kita mendapatkan tiga kali kekalahan beruntun dan ini tidak mudah," kata Bernardo dalam sesi prematch konferensi pers, Rabu (4/10/2023).

Tambahan masalah datang dari absennya beberapa pemain andalan PSM Makassar, seperti sang kapten Wiljan Pluim, duo kembar Yakob Sayuri dan Yance Sayuri, serta Sulthan Zaky yang saat ini berada dalam skuad Timnas Indonesia U-17.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah