Update Klasemen FIVB Road to Paris 2023 Mens Pool C Memanas 4 Negara Berpeluang Genggam Tiket Olimpiade Paris

- 5 Oktober 2023, 11:35 WIB
Polandia dan Canada bersaing ketat di puncak klasemen Pool C FIVB Road to Paris
Polandia dan Canada bersaing ketat di puncak klasemen Pool C FIVB Road to Paris /volleyballworld.com

JURNAL NGAWI - Dibandingkan grup lainnya, persaingan Pool C merata hingga empat pertandingan klasemen 1-4 hanya terpaut satu poin. Voli Putra Polandia, Kanada, Argentina, bahkan Belgia masih berpeluang meraih tiket Olimpiade Paris 2024 lewat jalur Olympic Qualifying Tournament alias OQT 2023 ini.

Simak inilah update klasemen FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 Mens Pool C. Persaingan memanas, 4 negara berebut 2 tiket terbang ke Paris tahun depan. Tuan rumah Voli Putra China justru terpuruk di dasar klasemen.

Pool C OQT 2023 Putra dimainkan di Xian Tiongkok, selain tuan rumah China timnas voli putra yang tergabung di grup ini ada Polandia juara VNL 2023, Kanada, Argentina, Belgia, Bulgaria, Belanda, dan Mexico.

 

 Baca Juga: Voli Putra Jepang Bangkit, USA, Slovenia Masih Kokoh, Ini Update Klasemen FIVB Road To Paris 2023 Pool B

Baca Juga: Voli Putra Brazil Diujung Tanduk Kejutan Timnas Jerman, Update Klasemen FIVB Road To Paris 2023 Pool A

Hari ini Kamis 5 Oktober 2023 semua tim sudah memainkan 4 pertandingan. Kompetisi akan istirahat satu hari dan berlanjut pada Jumat 6-Minggu 10 Oktober 2023.

Timnas Polandia sebagai juara VNL 2023 menyapu bersih empat pertandingan mereka. Namun, Wilfredo Leon sempat kesulitan saat melawan Canada, dan Belgia yang harus dimainkan hingga full set.

Dengan 10 poin yang sudah dimiliki, Polandia paling berpeluang meraih tiket Olimpiade Paris 2024. Apalagi 3 laga sisa mereka hanya akan menghadapi Argentina, China, dan Belanda.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah