PSBS Biak Siap Tempur Hadapi Sulut United Demi Pertahanan Puncak Klasemen Liga 2 Grup 4

- 10 Oktober 2023, 17:07 WIB
Pemain Sulut United saat menghadapi Persipura
Pemain Sulut United saat menghadapi Persipura /Instagram @sulutunited.fc/

JURNAL NGAWI - Kapten tim PSBS Biak, Papua, Ruben Sanadi, telah memastikan bahwa seluruh pemainnya berada dalam kondisi siap tempur menghadapi laga away putaran pertama Pegadaian Liga 2 Grup 4. Tim PSBS akan menghadapi tuan rumah Sulut United pada Jumat, 13 Oktober 2023, di Stadion Klabat, Manado.

Mantan pemain Bhayangkara FC itu mengungkapkan bahwa persiapan timnya selama sepekan di Bali telah cukup untuk meraih hasil maksimal di markas tim berjuluk "Hiu Utara" tersebut. Selama waktu tersebut, materi taktikal, strategi, dan video analisis telah dipelajari dengan seksama oleh staf pelatih dan para pemain.

Sanadi menjelaskan, "Seluruh pemain dalam kondisi prima. Persiapan sudah kami lakukan. Kami ingin meraih hasil maksimal di sana."

Baca Juga: Highlight Sulut United vs Persipura Jayapura Liga 2 Grup 4 Memanas

Baca Juga: 6 Wasit Liga 1 dan Liga 2 Indonesia Kena Sanksi PSSI Gegera Salah Ambil Keputusan

Meskipun demikian, Sanadi mengakui bahwa tim lawan yang akan dihadapi merupakan salah satu tim terbaik di Grup 4. Sulut United berhasil menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara Pegadaian Liga 2 musim ini. Dengan pemain lokal berkualitas, Sulut United tetap merupakan ancaman yang harus diwaspadai.

"Lawan juga kuat. Kami tidak ingin takabur. Bagi kami, yang penting adalah tetap fokus dan siap berlaga untuk meraih hasil maksimal," tambahnya.

Kembalinya skuad PSBS dengan kekuatan penuh dinilai sangat menguntungkan tim Badai Pasifik saat ini. Kondisi ini memudahkan pelatih PSBS, Handeri Susilo, dalam pemilihan pemain terbaik yang akan turun melawan tim asuhan Jaya Hartono.

"Mudah-mudahan kami bisa menampilkan permainan terbaik. Saya berharap semua pemain satu hati dan satu tujuan untuk meraih hasil maksimal," tutur Sanadi.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah