Arsenal Rela Jor-joran Demi Sleding Target Chelsea dan Real Madrid, Striker Juventus ini Jadi Target Utama

- 20 Oktober 2023, 15:53 WIB
Striker Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic sudah cetak 2 gol sejauh ini
Striker Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic sudah cetak 2 gol sejauh ini /Instagram/JUVENTUS GRAPHICS

JURNAL NGAWI - Arsenal dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong penyerang muda milik klub raksasa Liga Italia Juventus. Runner up Liga Inggris musim 2022/2023 itu siap bersaing dengan Chelsea dan Real Madrid untuk mendatangkan sang pemain pada jendela transfer Januari nanti.

The Gunners dikatakan banyak dikaitkan dengan Vlahovic sebelum penyerang itu pindah senilai £70 juta ke Stadion Allianz pada Januari 2022. Setelah gagal merekrut sang striker, mereka mengontrak Gabriel Jesus dalam kesepakatan £45 juta dari Manchester City musim panas lalu.

Tak ingin rencana itu gagal lagi, Arsenal dilaporkan siap mengucurkan dana £68 juta untuk memikat target Chelsea dan Real Madrid itu dari Juventus.

Baca Juga: Arteta Ketar Ketir Jelang Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris, Kabar Cedera Pemain The Gunners Bertambah

Baca Juga: Hadapi Arsenal, Manajer Chelsea Dihadapkan Skorsing Pemain Bintang Enzo Fernandez dan Jackson Harus Waspada

Menurut TuttoJuve.com, Arsenal telah membangkitkan kembali minat mereka terhadap pemain Serbia itu dan tertarik untuk merekrut pemain berusia 23 tahun itu pada bulan Januari. Namun, mereka kemungkinan akan menghadapi persaingan dari Chelsea dan Real Madrid, yang sama-sama memburu pemain nomor 9 yang berkualitas.

Pasukan Mikel Arteta, yang memiliki Eddie Nketiah sebagai satu-satunya pilihan penyerang selain Jesus, bersedia mengeluarkan £68 juta untuk meyakinkan Juventus agar menjual Vlahovic. Namun, Bianconeri mencari hampir £87 juta untuk berpisah dengan mantan penyerang Fiorentina itu.

Vlahovic, yang kontraknya di Juve akan berakhir pada 2026, gagal memenuhi ekspektasi. Dia telah mencetak 27 gol dan memberikan tujuh assist dalam 69 pertandingan di seluruh kompetisi.

Striker berkaki kiri itu bisa menjadi starter di ketiga klub tersebut. Dia akan menggantikan Jesus di The Gunners dan pemain baru Nicolas Jackson di The Blues dan juga akan menggantikan Joselu di Real Madrid.***

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: tuttojuve


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x