Arteta Ketar Ketir Jelang Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris, Kabar Cedera Pemain The Gunners Bertambah

- 16 Oktober 2023, 11:23 WIB
Potret Arteta
Potret Arteta /Tangkapan layar Twitter/@kevinbahasbola

JURNAL NGAWI - Mikel Arteta dalam mode siaga penuh lantaran banyak pemain Arsenal yang cedera. Bahkan saat jeda Internasional FIFA, gelandang andalan The Gunners Thomas Partey hanya bermain 45 menit ketika bermain untuk negaranya Ghana. Padahal akhir pekan ini Derby London akan tersaji di Stamford Bridge, kandang Chelsea.

Pelatih kepala Ghana Chris Sutton telah menghilangkan kekhawatiran mengenai kebugaran gelandang Arsenal Thomas Partey, menjelang derby London tim melawan Chelsea. Pengungkapan ini terjadi setelah pertandingan persahabatan internasional Ghana melawan Meksiko.

Pemain Arsenal berusia 30 tahun itu menderita penyakit pangkal paha yang mengganggu sebelum kembali melawan Manchester City di Liga Premier. Namun, ia dipanggil Ghana jelang jeda internasional.

Baca Juga: Winger Muda Chelsea Bertekad Capai Level Permainan Mohammed Salah dan Mbappe

Baca Juga: Profil Arthur Vermeeren Target Utama Arsenal Pemain 18 Tahun yang Mirip Declan Rice

Baca Juga: Hadapi Arsenal, Manajer Chelsea Dihadapkan Skorsing Pemain Bintang Enzo Fernandez dan Jackson Harus Waspada

Partey dimasukkan dalam lineup awal Black Stars melawan Meksiko, tetapi partisipasinya di babak pertama berakhir dengan pergantian pemain saat jeda. Hal ini awalnya menimbulkan ketidakpastian seputar status fisiknya.

Namun, kekhawatiran tersebut ditepis oleh pelatih Sutton, yang bersikeras bahwa terbatasnya waktu bermain Partey telah direncanakan sebelumnya.

"Thomas biasanya hanya akan bermain 45 menit. Dia absen karena cedera selama tiga hingga empat minggu, dia kembali untuk Arsenal pertengahan pekan lalu, berada di bangku cadangan untuk satu pertandingan dan bermain 20 menit untuk pertandingan berikutnya. Jadi kami tahu dia hanya akan bermain 45 menit," ungkapnya seperti dilansir dari Football London.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Football London


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah