Hadapi Arsenal, Manajer Chelsea Dihadapkan Skorsing Pemain Bintang Enzo Fernandez dan Jackson Harus Waspada

- 14 Oktober 2023, 06:56 WIB
Burnley VS Chelsea
Burnley VS Chelsea /Chelsea FC/

JURNAL NGAWI - Jadwal pertandingan Chelsea di Liga Inggris setelah jeda internasional langsung bertemu Arsenal. Mauricio Pochettino dihadapkan pada ancaman skorsing para pemain bintang dalam laga Derby London, Sabtu 21 Oktober 2023.

Dibawah asuhan Pochettino, Chelsea mulai menemukan permainam terbaiknya. Tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, dengan tujuh gol tercipta dan hanya satu kebobolan. Pertanda kebangkitan The Blues akan dimulai.

Menjelang pertandingan Brighton di Piala Carabao akhir bulan lalu, The Blues berada di tengah periode yang sangat sulit. Chelsea tidak pernah menang dalam tiga pertandingan sebelumnya (kalah dua kali) dan belum mencetak satu gol pun di bulan September, menjelang pertandingan piala melawan Seagulls yang sedang dalam performa terbaiknya.

Namun, performa tangguh dari Chelsea pada malam itu membuat tuan rumah menang dengan satu gol di Stamford Bridge – yang mengejutkan banyak orang mengingat performa mereka menjelang pertandingan. 

Baca Juga: Terungkap Awal Karir Eden Hazard di Chelsea, Penjual Burger Dilarang Berkeliaran di Stamford Bridge

Baca Juga: Chelsea Ketagihan Belanja di Brighton, Siap Ajukan £100 juta untuk Carlos Baleba Gelandang 19 Tahun

Pochettino mengatakan setelah pertandingan bahwa ia berharap kemenangan ini akan menjadi semacam batu loncatan bagi Chelsea dan hal itu terbukti berhasil

Kemenangan tandang berturut-turut melawan Fulham dan Burnley di Liga Premier telah terjadi sejak saat itu dan Chelsea kini mencari tim yang berbeda dan yang terpenting, tim yang sekali lagi terlihat berbahaya dalam situasi menyerang. Namun, selanjutnya, setelah jeda internasional berakhir, adalah ujian nyata mengenai posisi tim sebenarnya dibandingkan dengan rival mereka.

Runner-up Premier League musim lalu dan calon penantang gelar musim ini, Arsenal, melakukan perjalanan singkat ke Stamford Bridge.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah