Jadwal Manchester City Vs Brighton Live MOJI TV? Cek Prediksi Skor, Line Up Pemain, dan Link Live Streaming

- 21 Oktober 2023, 19:25 WIB
 Prediksi skor Manchester City vs Brighton di Liga Inggris
Prediksi skor Manchester City vs Brighton di Liga Inggris /Tangkap layar vidio/

JURNAL NGAWI - Berikut jadwal Liga Inggris Manchester City vs Brighton, Sabtu 21 Oktober 2023. Simak ulasan preview, kabar pemain, line up, dan link streaming disini. Akankah live MOJI TV?

Bagi penggila taktik sepakbola menyerang, pertandingan Man City vs Brighton malam ini wajib Anda tonton. Pertarungan strategi Pep Guardiola dan Roberto De Zerbi sungguh sayang jika Anda lewatkan. Dimana bisa nonton Liga Inggris GW 9 laga ini?

Matchday 9 Premier League Manchester City vs Brighton jadwal kick off 21.00 WIB. Pertandingan ini tidak live di Moji TV melainkan Anda bisa nonton di platform streaming Vidio. Link streaming gratis akan tersedia pada akhir artikel ini.

Preview Laga City vs Brighton

Bentrokan Manchester City dengan Brighton adalah salah satu pertandingan paling menarik untuk pekan pertandingan 9 kampanye Liga Premier 2023-24.

Juara bertahan City mengalami kesulitan dalam beberapa minggu menjelang jeda internasional terbaru. Kartu merah langsung yang diterima Rodri saat mereka menang 2-0 atas Nottingham Forest mengubah nasib mereka di pertandingan berikutnya.

City kalah dalam ketiga pertandingan domestik yang dilewatkan Rodri, yang pertama adalah pertemuan putaran ketiga Piala EFL dengan Newcastle United. Mereka kemudian kalah 2-1 dari Wolverhampton Wanderers di Molineux sebelum dikalahkan 1-0 oleh Arsenal dalam pertandingan terakhir mereka.

Kekalahan berturut-turut membuat City turun ke peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. Tapi sekarang Rodri sudah kembali setelah skorsingnya, mereka akan berusaha membuat pernyataan pada hari Sabtu ini.

Namun The Seagulls tidak akan mudah menyerah. Hingga kekalahan 6-1 di Villa Park pada 30 September, yang terjadi begitu saja, Brighton tampak kokoh.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x