Skuad Voli Putri Surabaya Bank Jatim di Livoli Divisi Utama 2023 Ada Arneta, Yulis Indahyani, dan Maya Indri

- 22 Oktober 2023, 20:57 WIB
Skuad Voli Putri Surabaya Bank Jatim di Livoli Divisi Utama 2023
Skuad Voli Putri Surabaya Bank Jatim di Livoli Divisi Utama 2023 /Ig @bjtm_volleyball

JURNAL NGAWI - Berikut update daftar pemain Tim voli putri Surabaya Bank Jatim untuk ajang Livoli Divisi Utama 2023. Dihuni banyak pemain berpengalaman baik di Proliga maupun ajang internasional bersama Timnas Indonesia.

Surabaya Bank Jatim merupakan juara bertahan Livoli Utama tahun lalu dari sektor voli putri. Musim lalu, mereka masih dihuni Megawati Hangestri yang kini sedang bermain bersama klub voli Korea Slatan.

Pada daftar tim putri Surbaya Bank Jatim tahun ini tidak ada banyak perubahan. Selain Megawati yang tengah berkarir di luar negeri, skuad ini masih dihuni setter Timnas Arneta Putri, libero senior Yulis Indahyani, Yolana Betha, hingga Maya Indri.

Tim ini tampak serius mempersiapkan kompetisi bola voli kasta tertinggi di tanah air Livoli Divisi Urama 2023. Terlihat dari postingan akun Instagram @bjtm_volleyball para pemain sudah berkumpul dan melakukan pemusatan latihan.

Baca Juga: Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 Daftar Tim Pembagian Pool, Lokasi Pertandingan Kompetisi Diundur November

Baca Juga: Update Skuad Gresik Petrokimia di Livoli 2023 Diperkuat Nandita, Sri Hartati dan Mediol

Mereka tergabung di Pool DD bersama Popsivo Polwan DKI Jakarta, Gresik Petrokimia Jawa Timur, dan tim promosi Bharatamuda DKI Jakarta.

Untuk Pool DD Livoli Divisi Utama akan bermain di putaran kedua reguler di GOR Ki Mageti Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Dilansir dari PBVSI, laga pembuka kasta tertinggi kompetisi bola voli Indonesia ini akan dimulai pada 6 November. Pembukaan diadakan di GOR Indoor Stadium Kelapa Dua - Kabupaten Tangerang, Banten.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah