Ada Bintang Proliga Ratri Wulandari ini Skuad BIN O2C Voli Putri Livoli Divisi Utama 2023

- 4 November 2023, 11:20 WIB
Ratri Wulandari ada di skuad O2C Bandung untuk Livoli Divisi Utama 2023
Ratri Wulandari ada di skuad O2C Bandung untuk Livoli Divisi Utama 2023 /Instagram/@ratri7wulandari

JURNAL NGAWI - Berikut daftar pemain BIN O2C Putri Bandung di Livoli Divisi Utama 2023. Juara Livoli Divisi 1 musim lalu ini tergabung di Pool EE akan menjalani putaran pertama di Tangerang.

Ratri Wulandari yang sukses jadi sorotan di Proliga 2023 bersama BJB Bandung Tandamata lalu, masuk dalam skuad O2C untuk Livoli Divisi Utama musim ini.

BIN O2C Putri Bandung musim ini bermain di kompetisi tertinggi antar klub amatir usai juara di Livoli Divisi 1 musim lalu.

Volimania yang mencari-cari daftar skuad BIN O2C akan kami hadirkan di sini lengkap dengan usia, posisi, hingga nomor punggung.

Baca Juga: Rata-rata Usia 19 Tahun ini Profil Pemain Voli Putri Bharata Muda DKI Jakarta Livoli Ada Gendhis Azzahra

Baca Juga: 10 Atlet Voli Langganan Timnas Absen di Proliga 2023 Ada Doni Haryono sampai kapten Jakarta Popsivo Polwan

Livoli Divisi Utama musim ini memainkan pertandingan di Indoor Stadium Indomilk Sport Center, Kabupaten Tangerang, Banten, dan Gor Megati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur untuk putaran pertama.

Dua tim teratas dari masing-masing Grup akan menjalani partai semifinal berlangsung di GOR Jayabaya, Kota Kediri, Jawa Timur hingga partai final.

Untuk diketahui, pembagian Grup Livoli 2023 sudah dilakukan. Dimana ada 8 tim putra dan putri yang terbagi dalam dua grup.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: PBVSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x