Daftar Pemain Voli Putri Poposivo Polwan di Livoli Divisi Utama 2023 Ada Agustin Wulandari, dan Arsela Nuari

- 23 Oktober 2023, 10:21 WIB
Skuad Jakarta Popsivo Polwan Livoli Divisi Utama 2023
Skuad Jakarta Popsivo Polwan Livoli Divisi Utama 2023 /@popsivopolwan

JURNAL NGAWI - Berikut daftar pemain putri Popsivo Polwan di ajang Livoli Divisi Utama 2023. Masih banyak dihuni pemain senior eks Proliga 2023 lalu, seperti Arsela Nuari, Agustin Wulandhari, dan Fajriahni Ema Herawati.

Para pemain Popsivo Polwan terus melakukan pemusatan latihan jelang dimulainya kompetisi tertinggi liga bola voli nasional Livoli Divisi Utama.

Terpantau pada akun Instagram resmi klub @popsivopolwan, para pemain sudah berlatih keras sejak satu minggu terakhir. Untuk diketahui, kompetisi Livoli ini akan dimulai 6 November 2023 di GOR Indoor Stadium Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Banten.

Baca Juga: Skuad Voli Putri Surabaya Bank Jatim di Livoli Divisi Utama 2023 Ada Arneta, Yulis Indahyani, dan Maya Indri

Namun, untuk tim putri Popsivo Polwan baru akan bermain pada 14 November menurut jadwal lama. Mereka akan bersaing di Pool DD bersama Surabaya Bank Jatim, Gresik Petrokimia Jawa Timur, Bharata Muda DKI Jakarta.

Pertandingan Pool DD akan berlangsung di GOR Megati Kabupaten Magetan Jawa Timur. Menurut jadwal Livoli Divisi Utama 2023 akan berlangsung mulai 14-19 November.

Daftar skuad Popsivo Polwan di Livoli Divisi Utama ini masih berisikan 8 pemain seperti dilansir dari volleybox.com.

Agustin Wulandhari, dan Bumi Rekta Komang pemain paling senior dalam tim ini. Sementara, Lerigia Devina Oktaviani paling muda dengan usia baru 23 tahun.

Baca Juga: Update Skuad Gresik Petrokimia di Livoli 2023 Diperkuat Nandita, Sri Hartati dan Mediol

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah