Liga 3 Jatim Segera Bergulir, Persinga Ngawi Berada Di Grup 7

- 12 November 2023, 08:40 WIB
Liga 3 Indonesia 2023
Liga 3 Indonesia 2023 /

JURNAL NGAWI - Asprov PSSI Jawa Timur telah resmi mengumumkan bahwa Gelaran Liga 3 PSSI Jawa Timur 2023 akan bergulir mulai awal Desember 2024 mendatang.

Pengumuman ini disampaikan setelah Asprov PSSI Jatim menggelar manager meeting yang dihadiri oleh 54 peserta kompetisi amatir pada Sabtu, 11 November 2023, di Hotel Surabaya Suites, Surabaya.

Dalam pertemuan tersebut, diungkapkan bahwa 54 tim kontestan akan terbagi di 14 titik dengan sistem kompetisi penuh, melibatkan dua kali home tournament.

Pilihan sistem ini dipertimbangkan dengan memperhatikan ketentuan Perpol serta kondisi infrastruktur yang ada.

Baca Juga: Persinga Ngawi Perkenalkan Jersey Training Kits Musim 2023/2024 untuk Liga 3 Jatim

Baca Juga: Persibo Bojonegoro dan 54 Klub Lainnya Resmi Daftar untuk Kompetisi Liga 3 Jatim 2023

Salah satu klub asal Jawa Timur yang siap berkompetisi di gelaran ini adalah Persinga Ngawi. Klub yang memiliki julukan "Laskar Alas Ketonggo" ini akan bertarung di Liga 3 Jatim dengan harapan meraih tiket promosi untuk lolos ke Liga 3 Nasional.

Persinga Ngawi akan berada di Grup 7, bersaing dengan tim-tim kuat seperti PSM Madiun, Arema Indonesia, dan Perseta Tulungagung.

Grup yang penuh dengan tantangan ini menunjukkan persaingan yang ketat di tingkat lokal, dengan setiap tim berusaha keras untuk meraih kemenangan dan melangkah lebih jauh dalam kompetisi.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x