Persinga Ngawi Perkenalkan Jersey Training Kits Musim 2023/2024 untuk Liga 3 Jatim

- 8 November 2023, 19:00 WIB
Jersey Persinga Ngawi
Jersey Persinga Ngawi /Persinga

JURNAL NGAWI - Klub sepakbola Persinga Ngawi telah resmi memperkenalkan Jersey Training Kits mereka untuk musim 2023/2024 yang akan digunakan dalam kompetisi Liga 3 Jawa Timur.

Dalam sebuah acara perkenalan yang digelar di Stadion ketonggo Ngawi, laskar alas Ketonggo ini memamerkan Jersey latihan yang telah dirancang oleh Aparel Galaxy

Jersey latihan Persinga Ngawi untuk musim ini akan hadir dalam dua warna utama, yaitu merah dan abu-abu. Kedua pilihan warna ini dipilih untuk memberikan nuansa segar dan dinamis kepada pemain selama sesi latihan.

Selain Jersey latihan utama, Persinga Ngawi juga memiliki Jersey latihan kiper yang didesain dengan warna biru yang mencolok.

Baca Juga: Hadapi Liga 3 Jawa Timur Persinga Ngawi Fokus Cari Pemain Baru

Baca Juga: Persibo Bojonegoro dan 54 Klub Lainnya Resmi Daftar untuk Kompetisi Liga 3 Jatim 2023

Jersey-Jersey ini akan digunakan di setiap sesi latihan Persinga Ngawi sepanjang musim 2023/2024.

Diharapkan bahwa Jersey yang dirancang dengan cermat ini akan memberikan kenyamanan dan performa yang optimal kepada para pemain klub.

Pada musim ini, Persinga Ngawi berambisi untuk tampil maksimal di Liga 3 Jawa Timur. Mereka akan memulai kampanye mereka pada bulan Desember 2023 dan berharap untuk meraih kesuksesan dalam kompetisi tersebut.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah