Pep Guardiola Ungkap Cara Chelsea Bangun Tim Juara, Dulu City

- 13 November 2023, 06:42 WIB
Hasil Liga Inggris: Ditahan Imbang Chelsea 4-4, Manchester City Tetap Ke Puncak Geser Liverpool
Hasil Liga Inggris: Ditahan Imbang Chelsea 4-4, Manchester City Tetap Ke Puncak Geser Liverpool /Reuters/John Sibley/

JURNAL NGAWI - Pep Guardiola berbicara usai timnya Manchester City ditahan Chelsea 4-4 di Stamford Bridge, Minggu 12 November 2023. Pochettino tengah membangun tim juara dibawah pimpinan Todd Boehly.

Chelsea vs Man City berakhir dengan skor 4-4 dalam lanjutan Liga Inggris Premier League pekan ke 12.

Hasil tersebut membuat Manchester City kini memuncaki klasemen EPL meraup 28 poin hanya terpaut 1 poin dari Liverpool, dan Arsenal di posisi 2 dan 3 klasemen Liga Inggris.

Pep Guardiola yang sudah menangani Man City sejak 7 tahun lalu mengomentari apa yang dilakukan Mauricio Pochettino dan pemilik Chelsea saat ini.

Baca Juga: Performa Impresif Malut United FC Jadi Tim Paling Produktif di Liga 2 2023

Baca Juga: Highlight PSPS Riau vs PSDS Deli Serdang Laga Seru di Stadion Kaharudin Nasution

"Apa yang mereka [Chelsea] lakukan di bursa transfer adalah melakukan hal ini. Mereka akan berada di sana musim ini dan pastinya di musim-musim mendatang karena mereka dibangun untuk itu," ujar pelatih asal Spanyol itu usai laga seperti dikutip dari situs ChelseaFC.

The Blues sempat terseok-seok di awal musim ini, banyak diprediksi City akan menang mudah di Stamford Bridge. Tapi, tidak dengan prediksi Pep yang mengatakan laga lawan Chelsea sangat sulit.

"Jika Anda mengharapkan semua orang datang ke sini dan menang 0-7 maka Anda salah. Tahukah Anda apa yang telah dilakukan Chelsea (untuk membangun tim ini)? Dulu City, City, City yang melakukan hal itu."

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Chelsea


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x