Performa Impresif Malut United FC Jadi Tim Paling Produktif di Liga 2 2023

- 12 November 2023, 18:53 WIB
Malut United FC dari Maluku Utara (Malut) sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 melawan PSKC Cimahi di Stadion Wibawa Mukti
Malut United FC dari Maluku Utara (Malut) sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 melawan PSKC Cimahi di Stadion Wibawa Mukti /ANTARA/Abdul Fatah

JURNAL NGAWI - Malut United FC menunjukkan performa mengesankan dalam jalannya Liga 2 2023-2024, menjadi tim paling produktif di Grup 2.

Dalam tujuh pertandingan yang telah dilakoninya, Laskar Kie Raha berhasil mencetak 11 gol, sementara hanya kemasukan 7 gol.

Keunggulan produktivitas ini membuat Malut United FC berada di puncak klasemen Grup 2, mengungguli pesaing terdekatnya, FC Bekasi City.

Tim rival hanya mampu mencetak 10 gol dan kebobolan 5 gol.

Tak hanya unggul dalam jumlah gol, Malut United FC juga mencatat rekor positif dengan tidak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya.

Baca Juga: Highlight PSPS Riau vs PSDS Deli Serdang Laga Seru di Stadion Kaharudin Nasution

Baca Juga: Persinga Ngawi Perkenalkan Jersey Training Kits Musim 2023/2024 untuk Liga 3 Jatim

Dua dari empat pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan, satu di antaranya mengalahkan Nusantara United FC dengan skor 2-1, dan yang lainnya meraih clean sheet dengan kemenangan tiga gol tanpa balas melawan PSKC Cimahi.

Sementara itu, hasil seri 1-1 diraih saat berhadapan dengan FC Bekasi City dan Persikab Kab Bandung.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x