Bayern Munich Resmi Rekrut Wonderkid Australia Nestory Irankunda dari Adelaide United

- 16 November 2023, 06:27 WIB
Nestory Irankunda Bayern Munich
Nestory Irankunda Bayern Munich /@nestory._

JURNAL NGAWI - Bayern Munich klub raksasa Jerman atau juara bertahan Bundesliga secara resmi mengumumkan perolehan wonderkid berbakat asal Australia. Wonderkid yang di datangkan bayern munich adalah Nestory Irankunda yang masih berusia 17 tahun

Nestory Irankunda akan bergabung dengan klub pada bulan Juli 2024. Pemain muda tersebut berasal dari Adelaide United ini diprediksi akan menjadi bintang masa depan Bayern.

Nestory Irankunda menjadi pusat perhatian setelah menolak tawaran dari beberapa klub Liga Inggris. Melalui akun media sosialnya [@aleaguemen], Irankunda mengungkapkan, "Saya mendapatkan tawaran dari sejumlah klub Liga Primer Inggris, tetapi ayah saya adalah penggemar Bayern.

Baca Juga: Profil Valentino Acuna Pemeran Lionel Messi Muda yang Kini Tampil di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Baca Juga: Hitung-Hitungan Peluang Timnas Indonesia Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023

Ia pernah menunjukkan foto saya dengan jersey Bayern saat kami tinggal di refugee camp. Jadi saya mengatakan iya kepada Bayern agar ayah saya bangga."

Transfer ini telah menjadi sorotan karena Irankunda diyakini memiliki potensi besar untuk menjadi "the next Alphonso Davies atau Sarpreet Singh." Alphonso Davies sendiri adalah pemain muda sukses yang telah bersinar di Bayern Munich, sementara Sarpreet Singh adalah pemain asal Selandia Baru yang juga sukses di klub tersebut.

Dengan kepindahan ini, Bayern Munich kembali menunjukkan ketajamannya dalam mendeteksi bakat muda dan memberikan peluang bagi pemain muda untuk berkembang di panggung sepakbola Eropa.

Fans Bayern di seluruh dunia antusias menyambut kedatangan Irankunda, dengan harapan bahwa ia akan menjadi salah satu pemain pilar di masa depan.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah