Persik Kediri Gaet Bintang Persebaya, Zevalente Di Jendela Transfer Liga 1 2023/2024

- 20 November 2023, 20:16 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Ze Valente jadi komoditi panas di bursa transfer pemain Liga 1
Pemain Persebaya Surabaya, Ze Valente jadi komoditi panas di bursa transfer pemain Liga 1 /Instagram @zevalente.10

JURNAL NGAWI - Persik Kediri, klub sepak bola yang menjadi kebanggaan masyarakat Kediri, Akan mengumumkan kehadiran pemain bintang, José Pedro Magalhães Valente atau yang akrab disapa Zé Valente.

Transfer ini menjadi sorotan utama di dunia sepak bola Indonesia mengingat prestasi dan kontribusi yang signifikan dari pemain asal Portugal tersebut bersama Persebaya Surabaya.

Zé Valente, yang biasa dipanggil Zevalente, adalah gelandang serang berusia 29 tahun yang memiliki catatan impresif. Selama membela Persebaya Surabaya di musim sebelumnya, Zevalente berhasil mencetak 6 gol dan memberikan 9 assist dalam 29 penampilannya.

Kontribusinya yang konsisten dan performa gemilangnya membuatnya menjadi salah satu pemain yang sangat dicari di bursa transfer.

Baca Juga: Hugo Gomes Jaja Akan Tinggalkan Madura United? Ke Persib Bandung atau Persija?

Baca Juga: Ricuh Derby Jatim di Liga 2 Gresik United vs Deltras Sidoarjo, Anak Kecil Terkena Gas Air Mata

Transfer ini menjadi langkah strategis bagi Persik Kediri untuk memperkuat lini tengahnya dan meningkatkan performa tim di putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Zevalente diharapkan dapat memberikan dampak positif dengan kepiawaian teknisnya, visi permainan yang brilian, dan kemampuan mencetak gol yang luar biasa.

Kabar mengejutkan ini semakin mendapatkan perhatian publik setelah salah satu media Instagram memposting foto-foto Zevalente yang sudah berada di Kediri.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x