Update Klasemen Liga 3 2023 Jatim Banyuwangi Putra dan Suryanaga Connection Bersaing di Papan Atas Grup A

- 11 Desember 2023, 07:15 WIB
Logo Liga 3 update klasemen Liga 3 Jatim
Logo Liga 3 update klasemen Liga 3 Jatim /

JURNAL NGAWI - Update klasemen Liga 3 2023 zona Jawa Timur dari Grup A Banyuwangi Putra puncaki klasemen kabar terbaru Senin 11 Desember 2023. Untuk hasil lengkapnya cek disini.

Liga 3 2023 Jatim sudah bergulir sebanyak 38 klub saling beradu untuk memperebutkan kuota lolos ke tingkat nasional.

Berbagai pertandingan menarik tersaji dari setiap grup di Liga 3 musim ini. Seperti pada Grup A yang berisikan Banyuwangi Putra, Suryanaga Connention Surabaya, Persekap Pasuruan, dan Malang United.

Keempat tim ini sudah saling bertemu jumlah pertandingan tiga kali setiap klub. Update klasemen Liga 3 2023 zona Jatim Grup A memperlihatkan kekuatan masing-masing peserta.

Baca Juga: Klasemen Liga 3 2023 Zona Jatim PSM Madiun Puncaki Klasemen Grup J

Baca Juga: Bus Persinga Ngawi Diserang Oknum Suporter Usai Laga vs PSM Madiun di Liga 3 Jatim 2023

Grup A Liga 3 bertanding di Stadion Diponegoro Banyuwangi masih tersisa 3 pekan untuk menentukan lolos ke babak selanjutnya.

Tuan rumah Banyuwangi Putra belum terkalahkan hingga pekan ketiga Grup A Liga 3 Jatim. Permainan sempurna membuat klub berjuluk Naga Jawa ini belum tersentuh kekalahan.

Suryanaga Connection klub asal Surabaya menyusul di posisi kedua meraih 2 kali menang 1 kali kalah. Persekap Pasuruan menyusul di posisi ketiga klasemen mengumpulkan 3 poin hasil dari 1 kali menang 2 kali kalah.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x