Borussia Dortmund Gagal Menang Lagi, Edin Terzic Terancam Di Depak Klub

- 20 Desember 2023, 19:15 WIB
Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic.
Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic. /REUTERS/INA FASSBENDER

JURNAL NGAWI - Borussia Dortmund kembali mengecewakan para pendukungnya setelah gagal meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Mainz 05.

Dalam laga yang berlangsung di Signal Iduna Park pada Rabu (20/12) dinihari WIB, Dortmund hanya mampu bermain imbang 1-1, memperpanjang tren negatif mereka menjadi satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir.

Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, kini merasa gelisah akan masa depannya di klub. Meskipun Terzic menegaskan bahwa dia tidak akan mundur, ia menyerahkan takdirnya kepada para petinggi klub.

Baca Juga: Xabi Alonso Bawa Bayer Leverkusen ke Puncak Klasemen Bundesliga: 23 Laga Tanpa Kekalahan Semua Kompetisi

Dalam wawancara pasca-pertandingan, Terzic menyatakan, "Saya menandatangani kontrak hingga 2025, hal itu mencerminkan seberapa lama saya ingin bertahan bersama Dortmund. Tapi, bukan cuma saya sendiri yang menentukan durasi melatih di sini."

Meskipun Terzic merasa memiliki kontrak jangka panjang, dia sadar bahwa masa depannya bergantung pada hasil yang dicapai timnya di lapangan dan keputusan manajemen klub.

Baca Juga: Dominasi Bundesliga di Liga Champions 2023-2024: Tiga Tim Melaju ke 16 Besar UCL

Dalam beberapa pekan terakhir, Borussia Dortmund mengalami kesulitan untuk meraih hasil maksimal, yang semakin menambah tekanan terhadap Terzic.

Meski beberapa media Jerman sebelumnya melaporkan bahwa hasil pertandingan melawan Mainz tidak akan menjadi penentu masa depan Terzic, pelatih ini tetap mendapat dukungan penuh dari CEO klub, Hans-Joachim Watzke.

Halaman:

Editor: Rochmatullah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah