Jadwal Boxing Day Liga Inggris Malam ini Newcastle vs Nottingham Forest Tayang di TV Mana?

- 26 Desember 2023, 15:26 WIB
Prediksi skor dan susunan pemain Newcastle United vs Nottingham Forest dalam Premier League pada Selasa, 26 Desember 2023 pukul 19.30 WIB.
Prediksi skor dan susunan pemain Newcastle United vs Nottingham Forest dalam Premier League pada Selasa, 26 Desember 2023 pukul 19.30 WIB. /Instagram./@nufc

JURNAL NGAWI - Boxing day Liga Inggris akan menyajikan pertarungan seru Newcastle vs Nottingham Forest, simak jadwal Premier League malam ini disini.

St James Park akan kedatangan tamu dari Nottingham. Meski berada di posisi 16 klasemen Liga Inggris, Newcastle wajib waspada.

Jadwal Newcastle vs Nottingham akan tayang di stasiun televisi SCTV, Moji TV, atau hanya live streaming Vidio? Cek jadwal Liga Inggris malam ini disini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa Live SCTV atau Moji?

Preview Newcastle United vs Nottingham Forest

Nottingham Forest saat ini berada di peringkat 16 klasemen Liga Premier dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tandang mengalami kekalahan mengecewakan 3-2 di tangan Bournemouth pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Newcastle United, di sisi lain, saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen liga dan tidak konsisten musim ini. The Magpies menderita kekalahan mengejutkan 1-0 melawan Luton Town di pertandingan sebelumnya dan ada satu hal yang harus dibuktikan minggu ini.

Baca Juga: Terungkap Rahasia Justin Hubner Pilih Timnas Indonesia Meski Berpeluang Masuk Skuad Timnas Belanda

Head to Head Newcastle United vs Nottingham Forest

Newcastle United memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Nottingham Forest dan telah memenangkan 57 dari 114 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 34 kemenangan Nottingham Forest.

Newcastle United tidak pernah kalah dalam pertandingan melawan Nottingham Forest di Liga Premier dan telah mencetak total 13 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x