Manchester United Incar Kubo, Antony Terancam Di Jual

- 24 Desember 2023, 03:51 WIB
klub Setan Merah intens mengamati Takefusa Kubo, bintang muda asal Jepang, yang telah mencuri perhatian dengan penampilan impresifnya.
klub Setan Merah intens mengamati Takefusa Kubo, bintang muda asal Jepang, yang telah mencuri perhatian dengan penampilan impresifnya. /

JURNAL NGAWI - Manchester United klub raksasa asal inggris tampaknya siap menggemparkan bursa transfer dengan keputusan mengejutkan mereka.

The Sun melaporkan bahwa klub Setan Merah intens mengamati Takefusa Kubo, bintang muda asal Jepang, yang telah mencuri perhatian dengan penampilan impresifnya.

Dalam catatan pengamatan bakat, pemandu Setan Merah telah menyaksikan Kubo sebanyak tujuh kali selama musim ini.

Performa cemerlangnya di La Liga 2023/2024, dengan torehan 6 gol dan 3 assist dari 17 pertandingan, membuatnya menjadi incaran serius MU.

Baca Juga: Jadon Sancho Menuju Bundesliga? 3 Tim Bundesliga Berebut Tanda Tangan Winger Manchester United

Meskipun Kubo memiliki nilai pasar yang relatif terjangkau, sekitar 5,5 juta pounds dari Real Sociedad, kontraknya yang berlaku hingga 2027 menambah kompleksitas dalam negosiasi potensial.

MU tampaknya bersiap untuk mengambil risiko demi memperkuat lini serang mereka.Di sisi lain, langkah ini tidak hanya tentang Kubo, tetapi juga mencakup pemain sayap Brasil, Antony.

Setelah kedatangannya dari Ajax dengan harga yang fantastis, Antony dianggap belum mampu memberikan kontribusi signifikan. MU tampaknya ingin melego beberapa pemain yang dinilai tampil di bawah ekspektasi.

Baca Juga: Sejarah Manchester United: Dari Kumpulan Buruh Rel Kereta Api hingga Raksasa Sepak Bola Dunia

Halaman:

Editor: Rochmatullah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x