Jadwal Boxing Day Liga Inggris Everton vs Man City Live SCTV Jam Berapa?

- 27 Desember 2023, 14:41 WIB
Prediksi Everton vs Man City di Liga Inggris/X @latercera
Prediksi Everton vs Man City di Liga Inggris/X @latercera /

JURNAL NGAWI - Everton vs Manchester City akan menghiasi libur natal dan tahun baru Anda dalam tajuk Boxing Day Liga Inggris, Kamis 28 Desember 2023 dini hari WIB. Cek jadwal Premier League yang tayang di SCTV, MOJI TV, serta Streaming Vidio.

Man City bisa kembali memuncaki klasemen Liga Inggris andai dini hari nanti bisa meraih 3 poin di kandang Everton.

Seperti apa jalannya laga Everton vs Manchester City, prediksi serta head to head kedua tim ini dapatkan disini.

Preview Everton vs Manchester City

Everton saat ini berada di peringkat 17 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini. The Toffees mengalami kekalahan tipis 2-1 di tangan Tottenham Hotspur pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Manchester City, di sisi lain, berada di posisi kelima klasemen liga saat ini dan sebagian besar gagal memenuhi ekspektasi musim ini. The Cityzens memenangkan Piala Dunia Antarklub FIFA pada akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head to Head Everton vs Manchester City

Manchester City memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Everton dan telah memenangkan 79 dari 195 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 68 kemenangan Everton.

Everton hanya memenangkan satu dari 20 pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City di Liga Premier dan tidak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Manchester City telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan tandang terakhir mereka melawan Everton di Liga Premier dan telah mencetak setidaknya tiga gol dalam empat pertandingan ini.

Everton telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier dan mencatatkan clean sheet di kedua pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x