Bayer Leverkusen Incar Bintang Muda Liga Spanyol untuk Perkuat Performa di Bundesliga

- 28 Desember 2023, 20:40 WIB
Sergio Arribas, gelandang berusia 22 tahun yang kini membela Almeria, menjadi salah satu target utama klub Jerman tersebut
Sergio Arribas, gelandang berusia 22 tahun yang kini membela Almeria, menjadi salah satu target utama klub Jerman tersebut /

JURNAL NGAWI - Bayer Leverkusen, yang berada di puncak klasemen Bundesliga paruh musim 2023/2024, tengah mengejar pemain muda berbakat untuk memperkuat skuat mereka.

Menurut laporan Football Espana, Sergio Arribas, gelandang berusia 22 tahun yang kini membela Almeria, menjadi salah satu target utama klub Jerman tersebut.

Baca Juga: Xabi Alonso Raih Gelar Juara Paruh Musim Bundesliga 2023/2024 Raih Rekor Tak Terkaalahkan

Meski Arribas tengah berkiprah di La Liga bersama Almeria, situasi timnya yang terpuruk di dasar klasemen memberikan peluang bagi Bayer Leverkusen untuk membujuknya bergabung.

Baca Juga: Bayer Leverkusen Cetak Sejarah: 23 Laga Tak Terkalahkan Di Semua Kompetisi, Puncaki Klasemen Bundesliga

Pelatih Xabi Alonso diyakini ingin memberikan tawaran menarik untuk menggoda Arribas merasakan kehidupan sepakbola yang lebih layak di Jerman.

Langkah Bayer Leverkusen ini dipandang sebagai strategi cerdas untuk mempertahankan performa cemerlang mereka di Bundesliga.

Baca Juga: Bayer Leverkusen Cetak Awal Musim Terbaik dalam Sejarah, Pimpin Bundesliga 2023/2024

Dengan menambah amunisi berupa pemain berkualitas, klub ini bertekad memperkuat posisinya sebagai pemuncak klasemen dan menghadapi persaingan ketat di perebutan gelar juara musim ini.***

Editor: Rochmatullah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x