Komentar Pochettino Usai Chelsea Atasi Luton Town, Akui Lengah Saat Skor 3-0

- 31 Desember 2023, 10:34 WIB
Cole Palmer cetak dua gol untuk kemenangan 2-3 Chelsea atas Luton, Sabtu (30/12/2023) malam.
Cole Palmer cetak dua gol untuk kemenangan 2-3 Chelsea atas Luton, Sabtu (30/12/2023) malam. /Taufik Rohman/kabar-sumedang.com/DOK Instagram chelseafc

JURNAL NGAWI - Mauricio Pochettino berbicara usai timnya Chelsea berhasil raih 3 poin di kandang Luton Town dalam Match Day 20 Liga Inggris, Sabtu 30 Desember 2023.

Chelsea selamat dari serangan akhir dari Luton Town untuk menang 3-2 di Kenilworth Road dalam pertandingan Liga Premier mereka pada Sabtu, 30 Desember.

Highlight Luton Town vs Chelsea

The Blues memulai pertandingan dengan baik dan unggul setelah 12 menit. Cole Palmer melepaskan tembakan sempurna ke sudut jauh dari dalam kotak setelah Issa Kabore memberinya bola.

Noni Madueke membuat skor menjadi 2-0 untuk tim tamu pada menit ke-37 melalui tendangan menakutkan dari sudut sempit setelah Palmer melepaskannya di dalam kotak.

Baca Juga: Chelsea Bidik Striker Girona Bintang La Liga 2023

Baca Juga: Chelsea Menggila di Bursa Transfer Januari Incar Bek Pengalaman di Liga Inggris

Luton berbahaya tetapi tidak mampu menciptakan peluang bagus untuk mencetak gol, dan mereka kembali menggigit mereka setelah turun minum.

Palmer mengubah skor menjadi 3-0 melalui gol luar biasa lainnya pada menit ke-70. Setelah menerima umpan dari Madueke, Palmer berlari ke depan dan berusaha menghindari sejumlah pemain kaus oranye sebelum dengan tenang memasukkan bola ke gawang.

Chelsea tampak seperti tuan rumah dan disemprot, tetapi Hatters membalaskan dua gol di 10 menit terakhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x