Penyesalan Arsenal , Ternyata Mbappe Nyaris Berseragam Meriam London

- 30 Desember 2023, 19:47 WIB
Momen Mbape merayakan Golnya ke Gawang OGC Nice
Momen Mbape merayakan Golnya ke Gawang OGC Nice /https://www.reuters.com/lifestyle/sports/mbappe-rescue-psg-reclaim-ligue-1-top-spot-2022-10-01/

JURNAL NGAWI - Eks pencari bakat Arsenal, Gilles Grimandi, mengungkapkan penyesalan mendalam klub tersebut karena hampir saja berhasil mendatangkan bintang sepakbola dunia, Kylian Mbappe, ke Stadion Emirates.

Grimandi mengungkap bahwa Arsenal telah mendekati Mbappe saat pemain itu masih berusia 18 tahun pada 2016, dan waktu itu masih membela AS Monaco.

Baca Juga: Chelsea Menggila di Bursa Transfer Januari Incar Bek Pengalaman di Liga Inggris

Arsenal begitu serius hingga orang tua Mbappe datang langsung ke sentra latihan klub, yang dipimpin oleh Arsene Wenger.

Meskipun Arsenal berusaha keras, upaya mereka untuk merekrut Mbappe akhirnya berujung sia-sia. Pemain yang kemudian menjadi juara Piala Dunia 2018 itu memilih berkarier bersama Paris Saint-Germain (PSG), meninggalkan Meriam London dengan penyesalan yang mendalam.

Baca Juga: Real Madrid Matangkan rencana rekrut Mauro Icardi Dari Galatasaray untuk Memperkuat Lini Depan

Keputusan Mbappe untuk tidak bergabung dengan Arsenal menjadi salah satu momen pahit dalam sejarah transfer klub tersebut.

Bagi para penggemar, pertanyaan tentang apa yang bisa terjadi jika Mbappe memilih Stadion Emirates sebagai tempat berkembangnya bakatnya tetap menggantung, sementara bintang Prancis itu terus bersinar di panggung sepakbola internasional.***

Editor: Rochmatullah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah