PSBS Biak Siap Tempur Hadapi Persipal Palu Demi Bidik Tiket Semifinal Liga 2 2023/2024

- 22 Januari 2024, 07:14 WIB
Skuad PSBS Biak dalam latihan di Stadion Cenderawasih / foto PSBS Biak
Skuad PSBS Biak dalam latihan di Stadion Cenderawasih / foto PSBS Biak /

JURNAL NGAWI - PSBS Biak, yang saat ini menduduki puncak klasemen Grup Z Liga 2 musim 2023/2024 dengan sempurna meraih 9 poin, tengah memasuki laga keempat babak 12 besar.

Laga krusial ini akan berlangsung di Stadion Galawise, Palu, Sulawesi Tengah, pada Senin (22/1/2024).

Muhammad Tahir, kapten PSBS, bersama rekan-rekannya tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi tuan rumah, Persipal Palu (Babel United). Tim berjuluk "Napi Bongkar" ini hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri melaju ke babak semifinal.

Baca Juga: Dua Kali Gagalkan Penalti Persewar, Mario Londok Kiper Psbs Biak Jadi Man of the match

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Tahir menyatakan, "Kami sudah siap tempur. Hasil positif yang kami raih membuat kami semakin percaya diri untuk menghadapi tuan rumah."

Pelatih PSBS, Regi Aditya, nampak percaya diri dengan stok pemain yang dimilikinya. Meski beberapa pemain mengalami cedera ringan, Aditya mengungkapkan bahwa memiliki banyak opsi pemain membuatnya leluasa dalam memilih skuad yang siap berlaga.

"Ada beberapa pemain yang cedera ringan, namun saya memiliki stok pemain lainnya. Dengan jumlah pemain yang banyak membuat saya lebih mudah memilih pemain yang siap," ujar Aditya.

Baca Juga: Dramatis! PSBS Biak Taklukkan Gresik United Di Babak 12 Besar Liga 2 2023/2024

PSBS Biak memiliki catatan positif dalam pertemuan dengan Persipal Palu. Di fase grup, mereka tidak pernah kalah, berhasil bermain imbang 1-1 dan meraih dua kemenangan dengan skor 2-1 dan 1-0. Pada laga terakhir babak 12 besar, PSBS berhasil menang tipis 1-0 di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua, pada Rabu (17/1/2024).

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah