Manajer PSBS Biak Soroti Gaji Kecil Ramai Rumakiek di Persipura

- 17 Oktober 2023, 15:45 WIB
Pemain Persipura Jayapura, Ramai Rumakiek
Pemain Persipura Jayapura, Ramai Rumakiek /Instagram @ramairumakiek

JURNAL NGAWI - Klub sepak bola PSBS Biak, yang berjuluk Badai Pasifik, sedang bergerak aktif dalam upaya mendatangkan pemain asli Biak, Ramai Rumakiek, untuk mengarungi putaran kedua Liga 2 musim 2023/24.

Manajemen PSBS Biak bahkan bersedia menggelontorkan dana lebih banyak demi mengamankan tanda tangan pemain berbakat tersebut.

Manajer PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas, telah mengungkapkan minatnya untuk membawa Ramai Rumakiek ke kota Karang Panas. Pihaknya bahkan tak ragu untuk menembus kontrak mantan pemain Dewa United ini dari Persipura Jayapura, klub asal Papua yang terkenal.

"PSBS Biak membuka pintu selebar-lebarnya untuk Ramai Rumakiek. Ramai adalah pemain asli Biak yang memiliki kualitas terbaik," kata Yan dengan penuh keyakinan.

Baca Juga: Kabar Trasnfer Liga 2 2023, PSBS Biak Rayu Ramai Rumakiek Gabung Bersama Badai Pasifik

Baca Juga: Profil Rifal Lastori, Pemain Andalan Malut United Si Spesialisas Bawa Klub Promosi Liga 1

Pernyataan Yan ini menjadi sorotan karena menyinggung masalah gaji yang diterima oleh Ramai di Persipura Jayapura. Menurut sumber yang tak disebutkan namanya,

Ramai hanya menerima gaji sebesar Rp 4 juta per bulan di klub tersebut. Hal ini disayangkan oleh Yan, yang merasa bahwa pemain dengan kualitas seperti Ramai seharusnya mendapatkan imbalan yang lebih layak.

Musim ini, Ramai Rumakiek hanya tercatat bermain satu kali di tim Persipura Jayapura. Pemain berpostur 170 cm ini pernah dipanggil ke Timnas Indonesia U-24 untuk berpartisipasi dalam Asian Games 2022 yang berlangsung di Hangzhou, China.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah