Fajar/Rian Tembus Semifinal All England 2024 Setelah Taklukkan Lee Yang/Wang Chi-Lin

- 16 Maret 2024, 04:54 WIB
Penampilan Fajar/Rian di All England 2024
Penampilan Fajar/Rian di All England 2024 /PBSI/

JURNAL NGAWI - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, berhasil melangkah ke babak semifinal All England 2024 setelah mengalahkan wakil China Taipei, Lee Yang dan Wang Chi-Lin, dalam pertandingan perempatfinal yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham.

Pertandingan yang dijadwalkan pada Sabtu dini hari WIB tersebut berlangsung sengit sejak awal. Meskipun menghadapi tekanan dari Lee Yang dan Wang Chi-Lin, Fajar/Rian mampu mengontrol jalannya pertandingan. Pada gim pertama, mereka berhasil unggul dengan skor 21-14.

Performa positif Fajar/Rian berlanjut pada gim kedua. Namun, kesalahan-kesalahan dalam pengembalian bola membuat lawan mereka memangkas ketertinggalan dan bahkan membalikkan keadaan. Pertarungan semakin sengit ketika kedudukan mencapai skor 20-20.

Dalam momen yang penuh ketegangan, Fajar/Rian akhirnya berhasil meraih match point dengan skor 23-22. Dan dengan sebuah kesalahan yang fatal dari Lee Yang/Wang Chi-Lin, Fajar/Rian memastikan kemenangan dengan skor 24-22.

Kemenangan ini mengantar Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ke babak semifinal All England 2024, di mana mereka akan melanjutkan perjuangan mereka untuk meraih gelar juara.

Semua mata kini tertuju pada penampilan gemilang mereka dalam pertarungan berikutnya.***

Baca Juga: Tantangan Thomas Muller untuk Pemain The Gunners, Arsenal vs Bayern Munchen di 8 Besar UCL

Baca Juga: Fakta Menarik Hasil Drawing Liga Champions Remontada PSG vs Barca, Sejarah Bayern vs Arsenal

Baca Juga: Indonesia Gencar Incar Pemain Keturunan, Ternyata Semifinalis Piala Dunia Qatar Timnas Maroko Juga Lakukan

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x