Jadwal Semifinal FA CUP 2024 Chelsea vs Man City, Manchester United vs Coventry City

- 18 Maret 2024, 08:13 WIB
Semifinal FA CUP Chelsea vs Man City, Manchester United vs Coventry City
Semifinal FA CUP Chelsea vs Man City, Manchester United vs Coventry City /Instagram @chelseafc

JURNAL NGAWI - FA telah melakukan drawing semifinal FA CUP 2024. Manchester City vs Chelsea, Coventry City vs Manchester United.

Pengundian semifinal Piala FA 2024 diumumkan setelah Manchester United mengalahkan Liverpool 4-3 melalui perpanjangan waktu di perempat final, Minggu (17 Maret 2024) untuk bergabung dengan Manchester City, Chelsea, dan Coventry City di babak empat besar.

Setan Merah membuka skor melalui Scott McTominay dalam waktu 10 menit di Old Trafford. Namun Alexis Mac Alister dan Mohamed Salah mencetak gol secara berurutan untuk membawa tim tamu unggul 2-1 saat jeda.

Pasukan Jurgen Klopp tinggal tiga menit lagi menuju kemenangan ketika Antony memaksa perpanjangan waktu. The Reds kembali merebut keunggulan melalui Harvey Elliott di babak pertama perpanjangan waktu. Namun Marcus Rashford dan pemain pengganti Amad Diallo mencetak gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan mendebarkan bagi Setan Merah.

Hasil drawing semifinal FA CUP, tim asuhan Erik ten Hag akan bertemu tim Championship Coventry City di semifinal.

Coventry mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-2 di salah satu perempat final pada hari Sabtu.

Sementara itu, juara bertahan Manchester City mengalahkan Newcastle United 2-0 pada hari yang sama untuk memastikan pertandingan semifinal melawan Chelsea, yang mengalahkan pemimpin klasemen Leicester City 4-2 di Stamford Bridge pada Minggu.

Baca Juga ;

Jadwal Semifinal FA CUP

Coventry City vs Manchester United 20 April 2024

Manchester City vs Chelsea 21 April 2024.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x