Stadion My Dinh Hanoi Akan Sepi Penonton Saat Timnas Vietnam vs Indonesia, Ini Penyebabnya

- 25 Maret 2024, 16:53 WIB
Vietnam vs Indonesia akan sepi penonton
Vietnam vs Indonesia akan sepi penonton /Antara/Hafidz Mubarak A/

JURNAL NGAWI - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di Stadion Internasional My Dinh, Hanoi Selasa 26 Maret 2024 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Namun laga nanti diperkirakan sepi suporter.

Dikutip jurnalngawi.com dari media Vietnam Sohavn, hingga hari ini Senin 25 Maret 2024 penjualan tiket masih sepi peminat.

Media itu melaporkan, tiket dijual jauh di bawah harga aslinya. Meski begitu, tidak banyak warga Vietnam yang berbondong-bondong untuk membeli tiket tersebut.

"Di media sosial banyak orang yang menjual tiket nonton pertandingan sepak bola Vietnam - Indonesia dengan harga di bawah harga aslinya, namun tidak banyak yang meminta untuk membelinya," tulis laporan Sohavn.

"Diposting di media sosial untuk menjual 2 tiket duduk di area stand B untuk menonton pertandingan sepak bola antara tim Vietnam dan Indonesia, tetapi tidak ada pembeli," tulis laporan Sohavn.

Baca Juga :

"Adapagi hari tanggal 24 Maret, akun Nguyen Dat terus menjual sepasang tiket ini dengan harga 100.000 VND lebih rendah dari harga aslinya, namun pada sore hari di hari yang sama, sepasang tiket tersebut masih belum terjual," tulis laporan Soha.***

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x