Daftar Skuad STIN BIN Bertabur Bintang Timnas Voli Indonesia di Proliga 2024

- 11 April 2024, 14:32 WIB
Rivan Nurmulki Farhan Halim Jakarta STIN BIN Proliga 2024
Rivan Nurmulki Farhan Halim Jakarta STIN BIN Proliga 2024 /Instagram @bin_volleyballclub

JURNAL NGAWI - Jakarta STIN BIN telah mendaftarkan 7 pemain untuk Proliga 2024.

Seperti diketahui, mulai 1 April PBVSI membuka pendaftaran pemain untuk kompetisi Proliga 2024. Seluruh tim peserta minimal harus mendaftarkan 7 pemain dan 2 pemain asingnya.

Adapun 7 pemain yang telah didaftarkan tidak bisa diganti hingga akhir kompetisi.

"Tujuh pemain yang didaftarkan di awal ini tidak bisa diganti sampai akhir kompetisi Proliga tahun ini," tambah Reginald Nelwan, Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi PP. PBVSI seperti dikutip dari Antara.

Semifinalis Proliga musim lalu, Jakarta STIN BIN telah resmi mendaftarkan 7 pemain intinya. Skuad asuhan Ryan Masajedi ini dihuni banyak pemain bintang yang sudah malang melintang di dunia bola voli tanah air.

Pada posisi outside hitter ada Doni Haryono, Farhan Halim, dan Luvi Febrian Nugraha. Opposite Rivan Nurmulki dan Dimas Saputra akan mengancam pertahanan tim lawan.

Sementara itu, Jassen Natanael Kilanta sebagai setter akan jadi pengatur serangan tim ini. Pertahanan di depan Cep Indra Agustin sebagai middle blocker.

Baca Juga :

Sedangkan dua pemain asing Stefan Kovacevic dan Pedro Molina juga telah didaftarkan sebagai pemain STIN BIN.

Untuk diketahui, seluruh peserta Proliga 2024 ini, diberi kesempatan mengganti dua pemain domestik dan satu pemain asing menjelang putaran kedua babak reguler, yakni menjelang putaran dua di Gresik.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x