Jadi Rebutan Chelsea dan Manchester United Barcelona Pasang Harga Murah Jules Kounde

- 10 Mei 2024, 10:42 WIB
Jules Kounde
Jules Kounde /

JURNAL NGAWI - Chelsea dan Manchester United masih tertarik denga bek Timnas Prancis Jules Kounde. Barcelona sang pemilik langsung pasang harga meski sang bek jadi andalan di lini belakang Blaugrana.

Barcelona dikabarkan siap melepas bek bintang Jules Kounde di musim panas di tengah minat dari dua raksasa Premier League Chelsea dan Manchester United.

Seperti dilansir outlet Spanyol Fichajes.net melalui Caught Offside, Blaugrana telah mematok harga sebesar £43 juta untuk pemain Prancis itu.

Kounde telah menjadi bek yang didambakan selama beberapa tahun dan Barcelona berhasil memenangkan persaingan untuk mengontraknya pada tahun 2022.

Baik Chelsea maupun Manchester United telah lama menjadi pengagum pemain internasional Prancis tersebut dan Chelsea nyaris mendaratkannya di 2022 sebelum Barcelona membajak kesepakatan itu.

Baca Juga: Chelsea Salip Barcelona dalam Perburuan Lionel Messi dari Brasil

Kounde sangat mengesankan di La Liga selama bertahun-tahun selama berada di Sevilla dan Barcelona. Meskipun ia sebagian besar berposisi sebagai bek tengah, ia sering ditempatkan sebagai bek kanan oleh Xavi Hernandez di Barcelona, ​​dan pemain berusia 25 tahun itu tampil cukup baik.

Chelsea dan Manchester United sama-sama kesulitan di lini belakang musim ini dan memerlukan perbaikan besar. Pasukan Mauricio Pochettno akan kehilangan Thiago Silva, karena kontraknya akan berakhir, dan Kounde bisa menjadi pengganti jangka panjang yang solid.

Sementara itu, Manchester United bisa saja kehilangan Raphael Varane dan Jonny Evans karena kontrak mereka akan habis. Mantan kapten Harry Maguire juga bisa dipindahkan untuk memberi jalan bagi bek bintang baru.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah