Legenda Arsenal Desak Chelsea Batalkan Transfer Alexander Isak dan Osimhen, Takut Tersaingi?

- 10 Mei 2024, 10:54 WIB
Alexander Isak
Alexander Isak /Action Images via Reuters/Lee Smith

JURNAL NGAWI - Salah satu legenda Arsenal yang kini pundit Emmanuel Petit mendesak Chelsea batalkan rencana transfer Victor Osimhen dan Alexander Isak. Legenda Prancis yang pernah perkuat The Blues di tahun 2001 itu berharap Pochettino bisa memanfaatkan pemain yang dimiliki saat ini.

Di era 90 an akhir, Emmanuel Petit jadi perhatian publik sepakbola dunia karena permainannya yang spartan di lini pertahanan. Klub-klub ternama pernah Ia bela termasuk AS Monaco, Arsenal, Barcelona, dan Chelsea.

Kini, Petit lebih sering tampil dalam komentator sepak bola Eropa termasuk Premier League. Jelang musim transfer, Ia memberikan komentar tentang rencana Chelsea yang mengincar banyak striker kelas dunia yakni Alexander Isak (Newcastle), dan Victor Osimhen (Napoli).

Emmanuel Petit mendesak Chelsea untuk menjauh dari Victor Osimhen dan Alexander Isak. Dia yakin The Blues akan lebih baik jika memiliki Nicolas Jackson dan harus tetap mempertahankan bintang Senegal itu.

Berbicara kepada Grosvenor Sport, Petit mengklaim bahwa Jackson semakin berkembang di Stamford Bridge dan yakin sang striker akan mencetak 30 gol musim depan. Dia percaya bahwa penyerang tersebut harus tetap berada di posisi nomor 9 klub.

Baca Juga: Manchester United Ikuti Langkah Chelsea Berburu Tanda Tangan Bek Binaan Akademi Man City

"Secara individu, beberapa pemain telah meningkat untuk Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir dan Jackson adalah salah satunya. Namun, lebih banyak pemain yang perlu ditingkatkan, dan kemudian dia akan menjadi lebih baik lagi," katanya.

"Saya yakin dia akan mencetak lebih banyak gol ketika mereka menjadi lebih baik secara kolektif dan sejauh ini dia menjalani musim pertama dengan baik. Jika mereka mempertahankan Pochettino, dia akan menjadi lebih baik. Saya yakin dia bisa mencetak 30 gol musim depan."

"Chelsea tidak membutuhkan Osimhen atau Isak. Kita semua tahu tentang kutukan nomor 9 di Chełsea dan dalam beberapa bulan terakhir, kita telah melihat apa yang bisa dilakukan Jackson. Tidak perlu memberikan tekanan lebih padanya dengan merekrut pemain seperti itu."

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah