Proliga 2024: 10 Pemain Domestik dan Asing Lavani AlloBank Ada Fahry Septian dan Boy Arnez

- 14 April 2024, 05:50 WIB
Renan Buiatti pemain Lavani di Proliga 2024
Renan Buiatti pemain Lavani di Proliga 2024 /Jakarta Lavani AlloBank

JURNAL NGAWI - Jakarta Lavani AlloBank telah mendaftarkan 10 pemain yang akan bertanding di Proliga 2024. Akankah timnya Presiden RI ke 5 Susilo Bambang Yudhoyono ini kembali raih juara?

Lavani adalah juara bertahan Proliga musim lalu. Masih dihuni skuad yang sama, tim ini bertekad kembali meraih juara musim ini.

Proliga 2024 Lavani mendaftarkan pemain 10 pemain domestik dan pemain asingnya. Boy Arnez, Fahry Septian, Hendra Kurniawan, hingga M Malizi berada di tim ini.

Renan Buiatti opposite 2,17 meter dari Brasil didatangkan memperkuat skuad yang dihuni banyak bintang Timnas di tim Lavani musim ini.

Daftar Pemain Jakarta Lavani AlloBank Proliga 2024

Daftar 10 pemain domestik Lavani :

2 - Prasojo
3 - Boy Arnez Arabi
4 - Hendra Kurniawan
5 - Musabikhan
6 - M. Malizi
7 - Daffa Naufal M.
10 - Fahry Septian Putratama
12 - Irpan
14 - Reihan Andiko
15 - Dio Zulfikri

1 pemain asingnya :

Renan Buaiatti

Baca Juga :

Untuk diketahui, seluruh tim peserta Proliga 2024 diberi kesempatan mengganti dua pemain domestik dan satu pemain asing atau tiga pemain domestik menjelang putaran kedua babak reguler atau tiga pemain domestik, yakni menjelang putaran dua di Gresik.

Akankah Jakarta LavAni mampu mempertahankan gelar Juara bertahan Proliga dan mengalahkan Tim Jakarta Bhayangkara, Jakarta STIN BIN, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta Pertamina Pertamax, Kudus Sukun Badak, dan pendatang baru Jakarta Garuda Jaya.***

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah