Proliga 2024 Katerina Zhidkova Kembali Bela Elektrik PLN Simak Biodata Top Skore Proliga 2023

- 16 April 2024, 17:43 WIB
Jakartw Elektrik PLN datangkan Katerina Zhidkova
Jakartw Elektrik PLN datangkan Katerina Zhidkova /

JURNAL NGAWI - Katerina Zhidkova opposite Azerbaijan kembali perkuat Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2024. Seperti apa profil dan biodatanya? Simak ulasannya disini.

Kedatangan Katerina Zhidkova membuat Jakarta Elektrik PLN kini memiliki dua pemain asing. Sebelumnya, Indre Sorokaite outside hitter dari Italia telah bergabung dengan Yolla Yuliana dkk.

Jakarta Elektrik PLN pada Proliga musim ini merombak beberapa pemain domestiknya. Selain mendatangkan Yolla Yuliana dari Bandung BJB, mereka punya Maya Indri, Pungky Afriecia, dan Nurlaili Kusuma.

Adapun pada Proliga musim lalu Elektrik PLN hanya mampu menghuni peringkat 6 klasemen akhir. Akankah bisa masuk ke final four pada musim ini?

Baca Juga: Daftar Pemain Jakarta Elektrik PLN Proliga 2024 Ada Yolla Yuliana dan Pungky

Profil Katerina Zhidkova

Katerina Zhidkova yang lahir pada 28 September 1989 merupakan pemain bola voli asal Azerbaijan yang sebelumnya bermain berposisi sebagai opposite di Pays d'Aix Venelle (Perancis).

Top skorer Proliga 2023 ini akan kembali memperkuat Tim Voli Putri Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2024.

Adapun selain berkiprah di Azerbaijan, Katerina juga memperkuat beberapa klub di negara lain. Sebelumnya, Katerina tercatat pernah memperkuat klub di negara Romania, Turki, Hungaria, Italia, Hungaria, dan Vietnam.

Baca Juga: Proliga 2024: Daftar Pemain Popsivo Polwan Perpaduan Pemain Muda dan Senior

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x