Ivar Jenner Kartu Merah, Nathan Tjoe-A-On Isi Lini Tengah Timnas U23 Indonesia vs Australia

- 16 April 2024, 19:09 WIB
Nathan Tjoe-A-On Pemain SC Heerenveen masuk skuad Timnas U23 Indonesia di Piala Asia U23 2024
Nathan Tjoe-A-On Pemain SC Heerenveen masuk skuad Timnas U23 Indonesia di Piala Asia U23 2024 /Tangkapanlayar Instagram @nathantjoeaon/

JURNAL NGAWI - Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U23 vs Australia dalam lanjutan Grup A Piala Asia U23 2024 Qatar, Kamis 18 April 2024. Siapa yang gantikan peran Ivar Jenner di lini tengah Timnas setelah terkena kartu merah lawan Qatar?

Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta dipastikan tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23. Meski demikian, Shin Tae-yong memastikan Garuda Muda tetap melakukan persiapan terbaik untuk dua laga selanjutnya.

"Kami memiliki dua kartu merah hari ini. Kami berada dalam situasi terburuk saat ini," kata Shin Tae-yong.

"Tapi kami melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi dua laga tersisa," kata STY.

Dua pemain di atas dipastikan tidak bisa perkuat Timnas U23 Indonesia vs Australia Kamis nanti. Siapa penggantinya? Berikut prediksi line up pemain Timnas Indonesia vs Australia U23.

Daftar Pemain Tengah Timnas Indonesia U23 di Piala Asia U23 2024

Selain Ivar Jenner gelandang tengah murni Timnas Garuda yang dibawa Shin Tae yong hanya Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, dan Iksan Nul Zikrak. Nama terakhir diganti pada pendaftaran pemain terakhir bersama Dzaky Asraf.

Shin Tae yong kemudian memasukkan nama Bagas Kaffa dan Nathan Tjoe-A-On untuk menggantikan dua nama di atas.

Otomatis hanya Ivar Jenner, Marselino dan Arkhan Fikri gelandang tengah murni yang dimiliki Garuda Muda. Namun pada laga vs Qatar saat bermain degan 10 pemain Nathan Tjoe A On masuk ditempatkan di posisi gelandang tengah.

Ketiadaan Ivar Jenner dan melihat permainan Nathan Tjoe-A-On lawan Qatar U23, posisi lini tengah akan diisi pemain SC Heerenveen tersebut bersama Arkhan Fikri.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x