Siap Tanding! Bank Mandiri Luncurkan Tim Proliga 2024 Putri, Bernama Jakarta Livin Mandiri, Ini Squad Timnya

- 25 April 2024, 14:32 WIB
Diperkuat 2 Pemain Asing, Tim Voli Putri Jakarta Livin Mandiri Siap Bertarung di Laga Proliga 2024
Diperkuat 2 Pemain Asing, Tim Voli Putri Jakarta Livin Mandiri Siap Bertarung di Laga Proliga 2024 /@mandiri_club/

JURNAL NGAWI - Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri telah secara resmi mengumumkan kehadiran tim voli putri profesionalnya dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

Tim yang beranggotakan atlet-atlet berbakat ini telah melalui seleksi ketat dan pelatihan intensif untuk menghadapi tantangan di salah satu liga voli paling prestisius di Indonesia.

Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri, Agus Dwi Handaya, selaku Tim Manager, menyatakan bahwa pembentukan JLM bertujuan menjadi pusat talenta pemain voli putri Indonesia.

Melalui pembinaan atlet-atlet muda, diharapkan mereka dapat memiliki jiwa profesionalisme dan karakter yang kuat untuk berprestasi baik di tingkat lokal maupun internasional, sekaligus membawa nama baik Indonesia.

Penggunaan nama "Livin’" dalam tim ini merepresentasikan semangat "young and bold", menunjukkan bahwa mereka siap untuk bersaing dengan semangat muda dan penuh keberanian.

Pembentukan tim ini juga mencerminkan komitmen Bank Mandiri sebagai BUMN dalam berpartisipasi dan berkontribusi dalam pengembangan olahraga di Indonesia, khususnya dalam bidang bola voli putri.

Langkah ini sejalan dengan program pengembangan SDM dari Kementerian BUMN serta merupakan bagian dari program wellbeing yang diterapkan oleh Bank Mandiri.

Baca Juga: Profil Pemain Bandung BJB Tandamata Proliga 2024 Tersisa Tiara Sanger Shella Bernadetha Skuad Juara Musim Lalu

"Kami percaya bahwa olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk membangun karakter dan kerjasama tim. Melalui tim voli Bank Mandiri, kami ingin menunjukkan komitmen kami terhadap pengembangan bakat dan olahraga di Indonesia," ujar Agus dalam acara pengumuman resmi Tim Voli Putri Jakarta Livin’ Mandiri (JLM) di Jakarta pada Jumat (19/4).

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x