Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal Derby London Premier League Nonton Liga Inggris Resmi di Vidio

- 28 April 2024, 18:19 WIB
Link live streaming Tottenham vs Arsenal
Link live streaming Tottenham vs Arsenal /Twitter.com/arsenal

JURNAL NGAWI - Dapatkan link live streaming gratis Liga Inggris Tottenham vs Arsenal malam ini Minggu (28/4/2024). Penentuan nasib The Gunners menuju puasa gelar Premier League paska era Arsene Wenger.

Pemuncak klasemen Premier League Arsenal akan bertandang ke Tottenham Stadium menghadapi tuan rumah. Berikut jadwal kick off Liga Inggris malam ini, Minggu (28/4/2024).

Jadwal Tottenham vs Arsenal kick off 20.00 WIB disiarkan live streaming di Vidio, malam ini. Akankah The Gunners mengunci gelar juara Premier League musim ini?

Dalam tajuk derby london utara, pasukan Mikel Arteta bisa melebarkan jarak dari peringkat kedua Premier League Manchester City. Spurs dalam misi mengganjal saudara sekota serta mengamankan posisi 4 besar untuk melaju ke Liga Champions UEFA.

Seperti apa preview, prediksi skor, dan head to head kedua tim ini? Simak ulasannya di bawah ini. Dapatkan link live streaming Tottenham vs Arsenal di akhir artikel ini.

Preview Tottenham Hotspur vs Arsenal

Arsenal berada di puncak klasemen Liga Inggris dan sedang dalam performa terbaiknya musim ini. The Gunners mengalahkan Chelsea dengan skor 5-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor serupa akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur, di sisi lain, berada di peringkat kelima klasemen liga dan cukup tidak konsisten selama setahun terakhir. Tim tuan rumah mengalami kekalahan 4-0 yang merusak di tangan Newcastle United pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Head to Head Tottenham Hotspur vs
Arsenal

Arsenal memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Tottenham Hotspur dan telah memenangkan 81 dari 194 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 61 kemenangan Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur telah kalah dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal di Liga Premier - jumlah kekalahan yang sama dengan yang mereka derita dalam 16 pertandingan sebelum periode ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x