Persija Terus Panaskan Mesin Jelang Hadapi Persis di Liga 1 2023/2024

- 14 April 2024, 17:04 WIB
Persija Jakarta terus panaskan mesin jelang laga krusial melawan Persis di Liga 1 2023/2024, fokus tak tergoyahkan di tengah momen Lebaran.
Persija Jakarta terus panaskan mesin jelang laga krusial melawan Persis di Liga 1 2023/2024, fokus tak tergoyahkan di tengah momen Lebaran. /Persija /Jurnal Ngawi

JURNAL NGAWI - Seiring mendekati Hari Raya Idul Fitri, semangat Persija Jakarta tak padam untuk menghadapi tantangan di Liga 1 2023/2024. Dua hari menjelang lebaran, dan bahkan di hari kedua lebaran, tim ini terus mempertajam kesiapannya untuk menghadapi laga pekan ke-31 melawan Persis.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Rabu (17/4/2024) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll, tidak memberikan banyak jatah libur kepada para pemainnya selama momen Lebaran. Mereka hanya mendapatkan waktu istirahat pada hari pertama Idul Fitri saja. Keputusan ini menunjukkan komitmen kuat tim untuk meraih hasil maksimal di lapangan.

Baca Juga: RESMI ini Jadwal Shopee Cup AFF ASEAN Championship Siapa Saja Tim Liga 1 yang Akan Ikut?

Menyambut Hari Kemenangan, seluruh elemen tim Persija sepakat bahwa mereka harus bekerja ekstra keras untuk memastikan kemenangan atas Persis. Setelah menjalani latihan di Jakarta Internasional Stadium (JIS) dan Stadion Soemantri Brodjonegoro selama bulan puasa, tim kembali berlatih di Nirwana Park, Bojongsari, guna mempersiapkan diri secara optimal.

Salah satu bek senior Persija, Maman Abdurahman (41), membagikan pengalamannya selama momen Lebaran. Meskipun berkesempatan untuk berkumpul dengan keluarga di Jakarta, Maman mengakui bahwa pikirannya tak bisa lepas dari persiapan menghadapi Persis.

Baca Juga: Shin Tae-yong Dikecam Pengamat Sepak Bola: Terlalu Malas untuk Lihat Liga 1

Perbedaan dengan tahun sebelumnya terletak pada fokus tim yang masih tertuju pada kompetisi Liga 1, yang belum berakhir saat momen Lebaran tiba.

"Mungkin perbedaan dengan musim lalu, kami semua sudah menyelesaikan liga sebelum Lebaran. Tapi untuk musim ini tidak seperti itu. Di masa Lebaran ini, kondisi kami harus betul-betul dijaga karena laga berikutnya pada 17 April 2024 melawan Persis. Kami semua berharap bisa mendapat hasil positif di laga tersebut," kata Maman mengakhiri pembicaraan.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x