Madura United Unggul Tipis atas Borneo FC Di Semifinal Leg Pertama Championship Series Liga 1 2023/2024

- 15 Mei 2024, 22:07 WIB
Madura United Unggul Tipis atas Borneo FC dalam Semifinal Leg Pertama Championship Series Liga 1 2023/2024
Madura United Unggul Tipis atas Borneo FC dalam Semifinal Leg Pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 /Madura united / jurnal ngawi/

 

JURNAL NGAWI - Pada Rabu malam (15/5), Stadion Gelora Bangkalan, Madura, menjadi saksi pertarungan sengit antara Madura United dan Borneo FC dalam semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024.

Dalam laga yang berlangsung seru dengan kedua tim saling berbalas serangan, Madura United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan tersebut menjadi panggung bagi kedua tim untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka.

Meskipun terdapat beberapa peluang bagi kedua tim, namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Madura United tampil lebih agresif dalam menyerang. Hasilnya, pada menit ke-77, Madura United berhasil memecahkan kebuntuan melalui gol penalti yang dicetak oleh Hugo Gomes, atau yang akrab disapa Jaja.

Gol ini tercipta setelah Jaja berhasil mengecoh kiper Borneo FC dengan tendangan yang melesat ke arah kiri gawang, sementara kiper Borneo bergerak ke arah kanan.

Meskipun berlangsung sengit, hingga peluit akhir dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Dengan kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC di leg pertama semifinal Championship Series Liga 1, Madura United kini memiliki modal positif untuk menghadapi leg kedua.

Selanjutnya, Borneo FC akan berhadapan kembali dengan Madura United dalam leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024.

Pertandingan tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Minggu (19/5) mendatang.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah