Update Harga Emas Hari ini di Madiun Jawa Timur, Cek Logam Mulai Emas Antam dan UBS Terbaru

- 16 Desember 2023, 15:37 WIB
Ilustrasi Harga emas hari ini di Madiun Jawa Timur
Ilustrasi Harga emas hari ini di Madiun Jawa Timur /pexels.com/Michael Steinberg/

JURNAL NGAWI - Harga emas hari ini Sabtu 16 Desember 2023 terjun bebas baik yang diproduksi oleh PT Antam maupun PT UBS. Cek update harga logam mulia hari ini di Kabupaten Madiun Jawa Timur disini.

Madiun merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki perputaran ekonomi tercepat. Ada banyak perusahaan besar di Kota Gadis ini seperti perusahaan Kereta Api yang ternama hingga luar negeri.

Perputaran jual dan beli emas di Madiun Jawa Timur juga cepat baik emas batangan, emas perhiasan, maupun logam mulia lainnya. Berapa harga emas hari ini di Madiun?

Harga emas batangan PT Aneka Tambang Tbk alias Antam terjun bebas dibanding hari sebelumnya. Sempat mengalami kenaikan tertinggi pada Jumat 14 Desember 2023, harga emas hari ini anjlok saatnya berburu?

Baca Juga: Waktunya Berburu! Harga Emas Hari ini di Ngawi Jawa Timur Terjun Bebas Cek Harga Emas Antam dan UBS disini

Tidak hanya logam mulia yang diproduksi PT Antam, harga emas yang diproduksi PT Untung Bersama Sejahtera (UBS) juga terjun bebas. Dua perusahaan ini produsen emas perhiasan dan logam mulia terkemuka di Indonesia.

Dilansir dari situs resmi Unit Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia Antam, harga emas hari ini turun Rp 12 ribu menjadi Rp 1.114.000 per gram.

Berbanding dengan harga emas kemarin yang naik tajang hingga di angka Rp 1.126.000 per gram.

Harga emas hari ini di Madiun Jawa Timur untuk ukuran berat 0,5 gram harga Rp 607.000. Harga ini turun Rp 6 ribu dibanding harga emas batangan kemarin diangka Rp 613.000.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Harga Emas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x