Buka Sekarang Tabungan Pensiun Spesial HUT DPLK BRI Dapatkan Saldo 100 Ribu

- 30 Januari 2024, 13:20 WIB
Siapkan Tabungan Pensiun Anda
Siapkan Tabungan Pensiun Anda /cottonbro studio/pexels.com

JURNAL NGAWI - Selama periode perayaan HUT DPLK BRI ada reward saldo 100 ribu bagi nasabah baru yang membuka tabungan pensiun.

Bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) tapi ingin memiliki tabungan pensiun. Tenang, Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan solusi untuk Anda individu, kelompok, lembaga, atau UMKM yang ingin memiliki tabungan pensiun.

BRI memiliki Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) yang khusus mengelola tabungan pensiun Anda. Melalui BRI Investment (BRIFINE) BRI akan membantu masa pensiun Anda lebih bahagia.

Cara buka tabungan pensiun BRI sangat mudah. Anda bisa melakukannya menggunakan aplikasi BRImo. Adapun caranya ada pada artikel ini.

Saat ini, memasuki HUT DPLK BRI ke 18 Anda yang baru mebuka tabungan pensiun akan mendapatkan saldo gratis Rp 100 ribu.

Syarat dan Ketentuan Buka Tabungan Pensiun DPLK BRI

  • Merupakan program direct reward kepada nasabah yang membuka rekening baru BRIFINE dengan BRImo BRImo dengan minimal iuran rutin sebesar Rp 100.018,- (nominal iuran rutin minimum diperbolehkan dengan syarat mencantumkan angka 18 di akhir iuran rutin, misal Rp 150.018; Rp 200.018; dst).
  • Reward dalam bentuk free top up saldo DPLK Rp 100.000 selama kuota masih tersedia dalam periode program.
  • Periode Program 25 Januari - 29 Februari 2024
  • Program Kuota 500 rekening BRIFINE baru dengan BRImo

BACA JUGA

Syarat dan Ketentuan:

  1. Nasabah melakukan pembukaan rekening BRIFINE melalui BRImo.
  2. Iuran rutin bulanan minimal Rp. 100.018,-
  3. Nominal iuran rutin di atas iuran rutin minimum yang diperbolehkan dengan syarat mencantumkan angka 18 di akhir iuran, misal Rp 150.018; Rp 200.018; Rp 250.018, dan seterusnya)
  4. Wajib melakukan top up awal minimal Rp 100.000 diluar iuran rutin (Top up dapat dilakukan H+1 hari kerja setelah pendaftaran).
  5. Hadiah akan ditransfer dan dikirimkan pada periode akhir.

Syarat Buka Tabungan Pensiun BRI

1. Iuran minimal Rp. 100.000,- perbulan
2. Telah memiliki KTP
3. Melampirkan KTP / SIM / Paspor dan buku tabungan Britama atas nama peserta
4. Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Cabang & Kantor Cabang Pembantu BRI yang telah memiliki sistem BRIVEST.

Program BRIFINE Tabungan Pensiun BRI

Dilansir dari situs resmi bri.co.id, Program pensiun yang ditawarkan BRIFINE BRI adalah Program Pensiun Iuran Pasti (PPIP), yang iurannya ditetapkan dalam Peraturan Dana Pensiun dan seluruh iuran serta hasil pengembangannya dibukukan pada rekening masing-masing Peserta sebagai manfaat pensiun.

Selain itu, BRIFINE juga mencakup Program Pengelolaan Dana Kompensasi Pasca Kerja (PPDKP) dan Program Pengelolaan Dana Santunan Kesehatan (PPDSK) bagi peserta Korporasi.

Jangan khawatir pilihan investasi DPLK BRI beragam, mulai dari SPLK BRI Pasar Uang, DPLK BRI Pendapatan Tetap, DPLK BRI Saham, DPLK BRI Pasar Uang Syariah dan DPLK BRI Berimbang Syariah.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah