Optimalkan Bisnismu dengan KUR BRI: Bunga Hanya 3% per Tahun! Temukan Solusi Mudah untuk Pengembangan Usahamu

- 4 Februari 2024, 06:05 WIB
Pinjaman KUR BRI 2024 untuk PNS: Bebas Jaminan, Simak Ini Syarat dan Ketentuannya!
Pinjaman KUR BRI 2024 untuk PNS: Bebas Jaminan, Simak Ini Syarat dan Ketentuannya! /CNBC

JURNAL NGAWI - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan suku bunga yang sangat rendah, hanya 3% efektif per tahun untuk pinjaman KUR Super Mikro dengan plafond hingga 10 juta rupiah.

Ini merupakan kesempatan emas bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk mendapatkan akses ke modal dengan biaya pinjaman yang terjangkau.

BRI mengumumkan penawaran suku bunga rendah yang tak tertandingi untuk pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro.

Baca Juga: Syarat dan Cara Pinjaman Kredit Motor di Bank BRI

Dengan suku bunga sebesar 3% efektif per tahun, pinjaman ini dirancang untuk mendukung UMKM dalam mengembangkan bisnis mereka tanpa beban bunga yang tinggi.

Program ini ditujukan bagi calon nasabah yang memiliki usaha produktif dan layak serta belum pernah menerima kredit atau pembiayaan investasi atau modal kerja komersial, kecuali untuk keperluan rumah tangga, skema ultra mikro, atau pinjaman pada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi atau perusahaan pembiayaan berbasis digital.

Baca Juga: Sangat Mudah Kredit Motor di Bank BRI ini Cara dan Syarat-Syaratnya nya

Salah satu keunggulan dari program ini adalah persyaratannya yang mudah dipenuhi. Calon peminjam hanya perlu menyertakan dokumen pendukung seperti KTP, Izin Usaha, dan NPWP (untuk plafond di atas 50 juta rupiah). Ini memberikan kemudahan bagi UMKM untuk mendapatkan akses ke modal tanpa proses yang rumit.

Dengan adanya program ini, diharapkan UMKM dapat lebih mudah mengakses modal yang dibutuhkan untuk mengembangkan usaha mereka.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah