PDIP Kabupaten Kediri Usung Hanindhito Himawan sebagai Calon Bupati Kediri 2024

- 24 Maret 2024, 03:05 WIB
Yuk Intip Kekayaan Hanindhito Himawan Pramana, Bupati Kediri Usianya Lebih Muda Dari Gibran Rakabuming
Yuk Intip Kekayaan Hanindhito Himawan Pramana, Bupati Kediri Usianya Lebih Muda Dari Gibran Rakabuming /facebook mas dhito/

JURNAL NGAWI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kediri secara resmi menyatakan kesiapannya untuk mengusung kembali Hanindhito Himawan Pramana, atau yang lebih akrab disapa Mas Dhito, sebagai calon Bupati Kediri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Keputusan ini diambil setelah rapat internal yang digelar beberapa waktu lalu bersama para kader banteng di Kabupaten Kediri.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, menyampaikan kepada para kader partainya untuk mendukung Mas Dhito guna mencapai dua periode kepemimpinan yang sukses sebagai bupati. "Di PDIP, kami memiliki mekanisme penjaringan dan penyaringan.

Baca Juga: DPC PDIP Kabupaten Kediri Akan Usung Kembali Hanindhito Himawan Pramana untuk Pilkada 2024

Namun, kami dengan yakin dan optimis siap untuk mencalonkan kembali Mas Dhito dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Kediri," ujar Murdi pada Sabtu (23/3/2024).

Murdi menjelaskan bahwa keputusan ini didasarkan pada hasil survei kepuasan masyarakat Kediri terhadap kinerja Mas Dhito selama menjabat. Survei yang dilakukan oleh Indikator Politik menunjukkan bahwa kepuasan publik terhadap kepemimpinan Mas Dhito mencapai 88 persen.

Hal ini dianggap sebagai bukti konkret bahwa kepemimpinan Mas Dhito sangat disukai oleh masyarakat Kediri.

"Dari hasil survei publik tersebut, kita bisa melihat bahwa kinerja Mas Bup sangat disetujui oleh masyarakat. Kami yakin bahwa Mas Bup akan berhasil meraih kemenangan kembali dalam Pilkada 2024 mendatang," tambahnya.

Baca Juga: Gus Kanzul Fikri Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Kediri 2024/2028

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah