PO Harapan Jaya Siapkan 4 Armada Bus untuk Layani Rute Blitar - Bandara Dhoho Internasional Kediri

- 25 April 2024, 11:55 WIB
Harga Tiket Bus Harapan Jaya dari Jakarta ke Madiun, Surabaya dan Tulungagung pada Mudik Lebaran 2024
Harga Tiket Bus Harapan Jaya dari Jakarta ke Madiun, Surabaya dan Tulungagung pada Mudik Lebaran 2024 /Tangkapan layar Harapanjaya.com

JURNAL NGAWI - Perkembangan infrastruktur transportasi di Jawa Timur semakin memudahkan mobilitas masyarakat. Hal ini terbukti dengan persiapan yang tengah dilakukan oleh PO Harapan Jaya, salah satu perusahaan angkutan umum di wilayah Blitar.

PO Harapan Jaya telah menyiapkan 4 armada bus yang akan dioperasikan untuk melayani rute dari Blitar menuju Bandara Dhoho Internasional Kediri.

Menurut Kepala Terminal Patria Blitar, Verie Sugiharto, dalam tahap awal ini, PO Harapan Jaya hanya akan menyediakan 4 armada bus.

Baca Juga: 5 Hotel Terbaik di Bandara Juanda Surabaya, Harga Murah Lokasi Dekat Pusat Belanja

Namun, ia menegaskan bahwa jika terjadi peningkatan jumlah penumpang, jumlah armada bus akan ditambah guna memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap optimal.

"Pada tahap awal ini, PO Harapan Jaya akan menyiapkan 4 armada bus untuk mengangkut penumpang dari Blitar ke Bandara Dhoho Internasional Kediri," kata Verie kepada wartawan pada Kamis (25/04/24).

Diketahui, Harapan Jaya merupakan salah satu dari dua perusahaan bus yang telah mengajukan izin ke Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur untuk menjadi angkutan khusus dari Blitar ke Bandara Dhoho Internasional Kediri. Meski begitu, hanya PO Harapan Jaya yang telah memperoleh izin tersebut.

Baca Juga: Bandara Dhoho Kediri Beroperasi, Peluang Emas Sektor Agrobisnis dan Pariwisata Terbuka Lebar

Setelah mendapatkan izin tersebut, PO Harapan Jaya langsung bergerak cepat dengan mempersiapkan armada bus yang akan dioperasikan untuk melayani rute tersebut.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah