Tak Pikirkan Ralf Rangnick, Manchester United Fokus Taklukkan Chelsea Pekan Ini

- 26 November 2021, 09:22 WIB
Ralf Rangnick yang kini ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United.
Ralf Rangnick yang kini ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United. /Matthias Rietschel/Reuters

JURNAL NGAWI - Liga Premier Inggris akhir pekan ini akan menyajikan pertandingan menarik, pemuncak klasemen Chelsea bertandang ke Old Traford. Ralf Rangnick diharapkan tidak mengganggu konsentrasi Manchester United.

Machester United melawan Chelsea akan kick off, Minggu (28/11) 23.30 WIB. Kemenangan tentu jadi targe utama Cristiano Ronaldo dkk yang saat ini masih di latih oleh Michael Carrick selepas pemecatan Ole Gunnar Solkjaer.

Waktu Carrick tidak akan lama, karena United telah menunjuk Ralf Rangnick untuk 6 bulan kedepan. Pengumuman Rangnick inilah yang dikhawatirkan mengganggu konsentrasi pemain.

Baca Juga: Praveen Melati Kalah, Kevin Gideon Menang, Hasil Lengkap Indonesia Master 2021 di Bali

Carrick kepasa Sky Sport mengaku tidak terganggu dengan kedatangan Ralf Rangnick. "Masa depan saya adalah dua atau tiga hari ke depan. Sejauh itu saya siap untuk melihat. Itu cara yang tepat untuk melakukannya. Sepak bola adalah jenis bisnis yang Anda tidak pernah tahu apa yang ada di tikungan pada waktu terbaik," katanya.

"Seluruh energi dan pikiran saya saat ini ada pada hari Minggu," tambah Carrick.

Baca Juga: Chelsea Tawar Chiesa 84 Juta Poundsterling, Transfer Besar Segera Terjadi

"Saya mengendalikan apa yang bisa saya kendalikan. Segala sesuatu yang lain bukan untuk saya khawatirkan dan terlibat karena saya perlu memenangkan pertandingan sepak bola dan itulah yang saya nantikan,"

Carrick merupakan legenda Manchester United. Berkali - kali bermain melawan Chelsea, sehingga dia paham betul kekuatan yang dimiliki The Blues. "Sejak saya datang ke klub ini bermain melawan Chelsea, kami adalah rival besar. Saya punya sejarah dengan Chelsea dan saya menikmatinya. Kami akan menantikan pertandingan itu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah