Kemenangan Chelsea Atas Watford Diwarnai Suporter Terkena Serangan Jantung

- 2 Desember 2021, 09:46 WIB
Ziyech merayakan gol kemenangan bersama para pemain Chelsea
Ziyech merayakan gol kemenangan bersama para pemain Chelsea /Twitter @chelseafc

JURNAL NGAWI - Chelsea berhasil menakluklan Watfor dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 13. Kemenangan itu diwarnai salah satu suporter yang terkena serangan jantung.

Chelse bertandang ke markas Watford, Cicarage Road, Kamis 2 Desember dini hari WIB. Pasukan Thomas Tuchel datang dengan kondisi yang pincang, Kante, Jorginho, Kovacic, Reece James, Chilwel tidak bisa bermain karena cidera.

Bermodalkan pemain seadanya, Chelsea berusaha meraih kemenangan untuk mempertahankan puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Baca Juga: Daftar 30 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki 2020, Panggil Pemain yang Merumput di Luar Negeri

Chelsea baru mencetak gol di menit 29, lewat sontekan Mason Mount memanfaatkan umpan tarik dari Kai Haverts. Namun, Watford membalas di penghujung babak pertama lewat Dennis. Skor berimbang 1 - 1.

Chelsea kemudian berhasil meraih kemenangan lewat aksi Ziyech yang mencetak gol di menit ke 72. Gol itu bertahan hingga peluit panjang babak kedua. The Blues Chelsea pulang dengan 3 poin.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2021 Hari Pertama, Dua Wakil Indonesia Menang, Dua Lainnya Kalah

Namun, pada pertandingan itu sempat berhenti selama 25 menit. Hal itu setelah seorang penggemar menderita serangan jantung dan segera dirawat dengan perawatan medis darurat di Vicarage Road

Para pemain melihat seorang penggemar dalam kesulitan di tribun Graham Taylor, mendorong staf medis untuk berlari melintasi lapangan di Vicarage Road dan menawarkan bantuan.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah