Pep Guardiola Dukung Drawing Liga Champions Diulang

- 13 Desember 2021, 21:08 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan pendapatnya tentang drawing liga champions
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan pendapatnya tentang drawing liga champions /

JURNAL NGAWI - Drawing babak 16 besar Liga Champions harus di ulang karena kesalahan teknis. Pep Guardiola mendukung langkah UEFA tersebut.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola dalam keterangan sebelum laga lawan Leeds tengah pekan ini memberi komentar tentang drawing Liga Champions. Menurutnya, apa yang dilakukan UEFA sudah benar.

"Ini akan terjadi lagi. Saya pikir itu adil. Itu adalah kesalahan dan hal-hal seperti ini terkadang terjadi. Anda harus mengulanginya sehingga tidak ada kecurigaan," katanya dikutip dari akun twitter @City_Xtra, Senin (13/12).

Baca Juga: Breakingnews Drawing 16 Besar Liga Champions BATAL, Pengundian Akan Diulang

Seperti diberitakan sebelumnya, UEFA memutuskan undian ulang Babak 16 Besar Liga Champions. Melalui laman resmi twitter @UEFA mengatakan.

"Menyusul masalah teknis dengan perangkat lunak dari penyedia layanan eksternal yang menginstruksikan wasit mengenai tim mana yang berhak untuk bermain satu sama lain, kesalahan material terjadi dalam pengundian untuk Babak 16 Besar Liga Champions UEFA."

"Sebagai akibatnya, pengundian telah dinyatakan batal dan akan sepenuhnya diulang pada 15.00 CET." Tulis laman resmi UEFA.

Baca Juga: Breakingnews Drawing 16 Besar Liga Champions, Manchester United vs PSG, Atletico vs Bayern Munchen

Setidaknya ada 3 kesalahan drawing tersebut yang terletak pada penempatan plot tim.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah