Pasca Arsenal Umumkan Copot Ban Kapten Aubameyang, Ozil Kirim Pesan Persatuan Tim

- 14 Desember 2021, 21:01 WIB
Unggahan Mesut Ozil keluar setelah Arsenal mencopot Ban Kapten Aubameyang
Unggahan Mesut Ozil keluar setelah Arsenal mencopot Ban Kapten Aubameyang /Tangkapan layar twitter @MesutOzil1088

JURNAL NGAWI - Beberapa menit setelah Arsenal copot ban kapten Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil ngetwit persatuan tim. Apakah sindir Arsenal?

Selepas pengumuman itu, Mesut Ozil seperti menyinggung mantan klubnya tersebut. Melaui akun twitter pribadinya @MesutOzil1088, Ozil mengomentari kekalahan timnya dalam pertandingan Liga Super Turki dini hari tadi. Klub Ozil, Fenerbahce takluk dari Gaziantep FK 2-3. Ozil sendiri mencetak satu gol pada pertandingan tersebut.

"Tough loss last night. We need to build each other up and get back to work... #M1Ö || Dün akşam istemediğimiz bir sonuç ile sahadan ayrıldık Kendimizi toparlayıp yine tam gaz devam etmeliyiz."

Baca Juga: Resmi Arsenal Copot Ban Kapten Aubameyang, Akankah Ozil Jilid II Terjadi

"Kekalahan yang berat tadi malam. Kita perlu membangun satu sama lain dan kembali bekerja #M1Ö || Kami meninggalkan lapangan tadi malam dengan hasil yang tidak diinginkan Kami harus menyatukan diri dan melanjutkan dengan kecepatan penuh."

Padahal, beberapa menit sebelum twit Ozil, Arsenal mengumumkan mencopot jabatan kapten Pierre-Emerick Aubameyang di Emirates. Pemain depan itu juga tidak akan ikut dalam pertandingan lawan West Ham tengah pekan ini.

Baca Juga: Elkan Baggott dan Egy Kemungkinan Tidak Bisa Bela Indonesia Lawan Vietnam Besok

Melalui situs resmi ARSENAL mengkonfirmasi pencopotan ban kapten tersebut.

"Menyusul pelanggaran disiplin terbarunya minggu lalu, Pierre-Emerick Aubameyang tidak akan lagi menjadi kapten klub kami, dan tidak akan dipertimbangkan untuk seleksi untuk pertandingan Rabu melawan West Ham United.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x