JADWAL Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2020, Simak Aturan Terbaru Hingga Lokasi Pertandingan

- 20 Desember 2021, 17:55 WIB
Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses menembus semifinal Piala AFF usai mengalahkan negara tetangga Malaysia dengan skor telak 4-1/PSSI
Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses menembus semifinal Piala AFF usai mengalahkan negara tetangga Malaysia dengan skor telak 4-1/PSSI /

JURNAL NGAWI - Kemenangan Timnas Indonesia atas Malaysia tadi malam membawa Garuda ke Semifinal Piala AFF 2020. Simak jadwal lengkapnya.

Timnas Indonesia secara mengejutkan mampu menjadi juara grup B Piala AFF 2020 yang disebut grup neraka. Pasalnya, anak-anak garuda bermaterikan pemain muda itu satu grup dengan kekuatan Vietnam, dan Malaysia yang syarat pengalaman.

Tapi, keraguan itu nyatanya dibuktikan dengan keluar sebagai Juara Grup B. Bermain imbang 0-0 dengan Vietnam, dan terakhir membenamkan Harimau Malaya  tadi malam dengan skor 4-1. Produktifitaa gol dengan mencetak 13 gol hanya kemasukan 4 gol membawa Evan Dimas dkk ke puncak.

Baca Juga: Jelang Libur Nataru Harga Cabai Melambung, Petani Bahagia

Vietnam harus rela duduk di peringkat kedua karena hanya mencetak 9 gol dengan 0 gol kemasukkan. Vietnam harus melawan kekuatan Thailand di Semifinal. Sedangkan, Indonesia akan menghadapi tuan rumah Timnas Singapura. Simak jadwal pertandingannya.

Babak semifinal leg pertama akan di mulai Rabu 22 Desember 2021. Singapura bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Indonesia, kick off 19.30 WIB, pertandingan ini akan disiarkan live di RCTI dan video.com.

Baca Juga: Peneliti Temukan 14 Jenis Baru Cerurut di Sulawesi, Penemuan Mamalia Terbesar Sejak 1931

Sedangkan Vietnam menghadapi Thailand pada Kamis 23 Desember 2021. Vietnam bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu di leg pertama ini.

Sementara, Semifinal leg kedua akan berlangsung pada Sabtu 25 Desember 2021. Indonesia bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Singapura. Kick off pukul 19.30 WIB.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah