Jadwal Link Live Streaming Premier League Arsenal Jamu Manchester City di Emirates Stadium

- 1 Januari 2022, 12:18 WIB
Jadwal, prediksi, hingga susunan pemain untuk laga Arsenal vs Manchester United.
Jadwal, prediksi, hingga susunan pemain untuk laga Arsenal vs Manchester United. /PR DEPOK/Achmad Husin Alifiah

JURNAL NGAWI- Arsenal akan menghadapi penguasa puncak klasemen Premier League, Manchester City. Akhir dari rentetan kemenangan the citizen?

Premier League game week ke 21 hari ini, Sabtu 1 Januari 2022 akan menyajikan pertandingan super big match. Arsenal yang duduk di peringkat 4 klasemen akan menghadapi Manchester City sang pemuncak klasemen Premier League.

Arsenal tidak akan ditemani sang juru taktik Mikel Arteta yang sedang menjalani isolasi karena positif covid-19. Asisten pelatih, Albert Stuivenberg bakal mendampingi Arsenal untuk laga kontra City.

Baca Juga: Timnas Thailand Tak Ingin Lengah Menang Meski Besar dari Indonesia di Leg Pertama

"Albert akan mendampingi tim dan tergantung dengan staf-staf pelatih lainnya yang mungkin terlibat, semua orang berusaha membantu satu sama lain sebisa mungkin," kata Arteta dikutip dari Reuters, Sabtu 1 Januari 2022.

"Kami tentu akan tetap berkomunikasi. Saya akan tetap mendukung dari sini dan membantu di momen tertentu, tetapi mereka yang berada di lapangan akan memantau momentum dan berkomunikasi di sana," ujar Arteta menambahkan.

Arsenal punya bekal bagus menjelang laga lawan City. Tiga pertandingan terakhir, The Gunners selalu meraih kemenangan dengan mencetak gol lebih dari 4 gol ke gawang lawan.

Baca Juga: Percaya Diri, Timnas Indonesia Akan Taklukan Thailand di Final AFF Shin Tae yong Siapkan Strategi Terbaik

Sementara Man City sangat nyaman di puncak klasemen. Dalam tiga pertandingan terakhir pasukan Pep Guardiola mencetak 18 gol hanya kemasukan 3 gol. Tapi, pada pertandingan terakhir lawan Brentford, City hanya menang tipis 1 - 0.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x